whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Jika Anda Mengirim Uang ke Alamat yang Salah di PayPal?

Paypal dan "Ups!" jangan berjalan bersama dengan baik. Uang Anda mungkin sudah hilang dari akun Anda, karena transaksi terjadi secara instan. Ada kemungkinan besar Anda dapat membatalkan transaksi jika alamat email yang Anda masukkan tidak dilampirkan ke akun Paypal. Kalau tidak, Anda mungkin harus melewati beberapa rintangan untuk mendapatkan uang Anda kembali.

Batalkan Pembayaran atau Dapatkan Pengembalian Uang

Langkah 1
Temukan cantuman untuk pembayaran di akun Anda gambaran. Jika pembayaran dilakukan lebih dari tujuh hari yang lalu, klik "Riwayat" di dekat bagian atas halaman untuk menampilkan transaksi dari 30 hari terakhir. Jika pembayaran dilakukan lebih dari 30 hari yang lalu, gunakan opsi di sebelah saldo akun Anda untuk menampilkan rentang tanggal yang benar.

Langkah 2
Periksa kolom "Status /Tindakan Pesanan" untuk pembayaran. Jika Anda melihat tautan yang bertuliskan "Batalkan," klik dan kemudian klik "Batalkan Pembayaran" untuk menghentikan pembayaran.

Langkah 3
Klik "Perincian" jika pembayaran telah diproses untuk melihat nama orang atau perusahaan yang menerima uang, bersama dengan alamat emailnya.
Hubungi orang atau perusahaan itu dan minta pembayaran dikembalikan.

Ajukan Perselisihan

Langkah 1
Klik "Pusat Resolusi" di dekat bagian atas halaman untuk mengajukan sengketa jika penerima tidak akan mengembalikan uang. Klik tombol "Sengketa Transaksi", lalu pilih "Saya Punya Masalah dengan Barang yang Saya Beli." Klik "Lanjutkan" setelah selesai.

Langkah 2
Masukkan ID transaksi dari pembayaran yang Anda perselisihkan. Anda dapat menemukan ID transaksi dengan mengklik tombol "Temukan ID Transaksi" dan menemukan pembayaran dalam riwayat akun Anda. Klik ID transaksi yang sesuai dengan pembayaran yang salah. Klik "Lanjutkan" setelah selesai.

Langkah 3
Pilih "Saya Belum Menerima Barang Saya," dan kemudian klik "Lanjutkan."

Langkah 4
Pilih salah satu dari kategori item - Paypal tidak memberikan kategori spesifik untuk kesalahan - dan kemudian ketik pesan singkat yang menjelaskan kesalahan Anda. Paypal akan meneruskan pesan ini kepada orang yang menerima pembayaran Anda, dan memberi orang lain kesempatan untuk merespons. Anda dan orang lain dapat bertukar pesan melalui Pusat Penyelesaian.
Saring sengketa ke klaim jika pihak lain tidak mengembalikan uang. Anda memiliki 20 hari sejak Anda membuka perselisihan untuk mengajukan klaim Paypal. Setelah Anda mengajukan klaim, Paypal akan meninjau semua pesan yang dikirim melalui Pusat Resolusi dan membuat keputusan tentang klaim Anda. Jika Paypal memutuskan untuk Anda, uang itu akan dikembalikan ke akun Anda.

Kiat
Secara umum Anda hanya akan melihat opsi "Batal" ketika alamat email tidak ditautkan ke akun Paypal. Dalam kasus ini, Paypal mengirim pemberitahuan ke alamat email, dan penerima harus menautkan alamat tersebut ke akun Paypal untuk mengklaim uang. Jika uang tetap tidak diklaim setelah 30 hari, uang itu kembali ke akun Anda secara otomatis.
Jika kesalahan Anda sebagian besar, hubungi layanan pelanggan Paypal untuk mendapatkan respons yang lebih cepat. (Lihat tautan di Sumber Daya.) Anda juga dapat mempertimbangkan untuk mengajukan sengketa dan mengklaim segera sehingga Paypal dapat menahan uang di akun pihak lain.

Peringatan

  • Jangan menunggu terlalu lama untuk mengajukan sengketa; Anda hanya memiliki 45 hari untuk menyengketakan pembayaran melalui Paypal. 45 hari memulai hari Anda melakukan pembayaran.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309115.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengirim Pembayaran Hadiah Di Paypal

      Saat mengirim uang ke teman dan keluarga melalui PayPal, Anda dapat menghindari biaya apa pun dengan memilih mengirim pembayaran sebagai hadiah asalkan Anda mendanai jumlah tersebut melalui saldo atau bank PayPal Anda Akun. Namun, melakukan pembayaran hadiah untuk pembelian online Anda, membatalkan

    • Apa Ekstensi File XSR?

      Program perangkat lunak teknik memungkinkan insinyur profesional untuk membuat desain dan rencana untuk proyek konstruksi. Sejumlah program rekayasa tersedia, termasuk yang menggunakan file .xsr. Sumber Geopak adalah program perangkat lunak rekayasa yang membuat file .xsr. Sistem Bentley men

    • Cara Mengirim Uang ke Serbia

      Mengirim uang secara internasional ke teman, keluarga, atau rekan bisnis secara aman di Serbia dipermudah oleh beberapa situs web yang berspesialisasi dalam transfer uang. Setiap situs web berbeda dalam metodenya tetapi semua digunakan secara luas dan dianggap sebagai cara aman untuk mengirim uang.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com