whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Di Mana Anda Menemukan Alamat IP di HP Pavilion Dengan Windows Vista?

Protokol Internet (IP) adalah alamat unik yang ditetapkan untuk setiap perangkat komunikasi yang terhubung melalui jaringan. Sama seperti alamat rumah fisik, IP memberikan identitas eksklusif ke komputer Anda untuk sistem yang berbeda untuk berkomunikasi satu sama lain. Selain itu, alamat IP digunakan untuk memecahkan masalah konektivitas umum di antara aplikasi, permainan video dan server. Untuk menemukan alamat IP dari komputer HP Pavilion Anda, jalankan serangkaian langkah efisien menggunakan sistem operasi berbasis Vista Anda.

Langkah 1
Buka menu "Start" Windows. Ketik "Cmd" tanpa tanda kutip, dan kemudian tekan "Enter" untuk meluncurkan Prompt Perintah Windows. Atau, klik menu "Start" diikuti oleh "All Programs," lalu pilih folder "Accessories" dan luncurkan entri "Command Prompt".

Langkah 2
Ketik "Ipconfig" dan tekan "Enter . " Perhatikan empat set angka yang disediakan dalam bidang "Alamat IPv4". Ketik "Keluar" dan tekan "Enter" untuk mengakhiri sesi Prompt Perintah.

Langkah 3
Gunakan layanan online sebagai metode alternatif untuk menemukan alamat IP komputer Anda. Situs web seperti Whatismyip.com dan Ipaddresslocation.org (lihat "Sumberdaya") menawarkan cara sederhana untuk mengungkapkan alamat komputer Anda.
Catat atau tuliskan empat set angka yang terletak di bagian atas layar. Ini mewakili alamat IP komputer Anda. Contohnya adalah 10.20.30.40.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101309525.html

Jaringan
  • Cara Menemukan Alamat IP Komputer Anda di Windows

    Alamat IP komputer Anda berguna untuk mengatur aplikasi desktop jarak jauh dan membedakannya dari perangkat lain di jaringan Anda, jika Anda tahu di mana menemukannya. Layanan seperti Whats My IP hanya mengidentifikasi IP publik dari router Anda, bukan IP untuk komputer Anda sendiri. Anda dapat

  • Cara Menemukan Lokasi Seseorang dengan Alamat IP di eMail

    Salah satu informasi daring yang paling banyak dicari berkaitan dengan bagaimana menemukan tempat tinggal seseorang, atau perkiraan lokasi mereka dengan mengidentifikasi alamat IP mereka. Beberapa perusahaan akan mengenakan biaya untuk ini, tetapi informasinya tersedia gratis secara online, jika

  • Cara Menemukan Alamat IP Anda di Windows 7

    Alamat Protokol Internet Anda adalah sekumpulan angka yang ditetapkan untuk komputer Anda ketika mengakses Internet. Jarang diperlukan untuk mengetahui alamat IP Anda; Namun, ada saatnya Anda harus melakukannya. Misalnya, jika Anda meng-host gim multipemain PC, Anda harus memberikan pemain Anda alam

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com