whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Kekurangan dari Internet Banking

Sangat mudah untuk melihat manfaat dari perbankan internet. Mudah, nyaman, dan tidak seperti lokasi fisik bank, Internet tidak mematuhi jam kerja. Selanjutnya, Anda dapat melakukan transfer instan antar rekening, membayar tagihan secara elektronik untuk menghemat ongkos kirim, dan Anda dapat mengakses rekening bank Anda dari mana saja, selama Anda memiliki koneksi internet. Namun terlepas dari semua pro terkait dengan perbankan online, ada beberapa kelemahan dan risiko yang terkait dengannya.

Risiko Keamanan
Sebagian besar bank memastikan bahwa situs web mereka aman, tetapi tidak ada situs web bank kebal dari kejahatan dunia maya dan peretasan. Peretas menargetkan situs web bank untuk menggesek informasi akun. Tidak hanya pencurian identitas dapat membuat Anda kehilangan ratusan, bahkan mungkin ribuan, dolar, tetapi juga membutuhkan waktu untuk memperbaiki kerusakan, dan diperkirakan hanya 25 persen dari kejahatan dunia maya yang diselesaikan. Jadi, meskipun bank Anda dapat mengklaim bahwa situsnya aman, Anda harus selalu berhati-hati, terutama jika Anda melakukan perbankan dari ponsel Anda.

ATM
Salah satu kelemahan dari internet banking terkait dengan penarikan uang . Sementara sebagian besar bisnis menerima kartu debit dan kredit, orang masih suka memiliki uang tunai juga. Karenanya, Anda tidak dapat menarik uang tunai melalui Internet sehingga Anda masih harus mengunjungi lokasi fisik bank Anda, atau makan biaya layanan dengan menarik uang di ATM yang tidak terkait dengan bank Anda. Ini menjadi lebih sulit jika Anda milik bank online saja, karena Anda mungkin terpaksa menarik uang tunai melalui surat siput atau membayar biaya ATM di setiap penarikan.

Batasan Setoran
Kemungkinan gaji Anda langsung didepositkan ke rekening bank Anda, menghemat perjalanan Anda ke bank. Tetapi masih ada waktu ketika Anda harus melakukan deposit ke akun Anda. Meskipun banyak bank telah merilis aplikasi seluler yang memungkinkan Anda memindai foto cek Anda untuk setoran otomatis, fitur ini hanya bermanfaat bagi orang yang memiliki ponsel pintar. Mereka yang tidak harus mengunjungi lokasi fisik bank mereka untuk menyetor uang atau mengirim setoran melalui surat ke bank-bank online saja.

Layanan Pelanggan
Meskipun bank online telah menerapkan fitur chatting dan menawarkan layanan pelanggan nomor untuk mereka yang memiliki pertanyaan dan pertanyaan, masih tidak dibandingkan dengan layanan pelanggan yang akan Anda terima melalui perbankan di lokasi fisik bank. Misalnya, jika Anda ada di tempat, Anda dapat bertemu dengan karyawan dan menerima informasi tentang topik-topik penting seperti pembiayaan, tarif kartu kredit, dan jenis pinjaman, semua di samping perbankan standar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308633.html

Perangkat lunak
  • Apa itu Filter Komputer?

    Impuls orang tua alami untuk menginginkan yang terbaik untuk anak-anak kita, dan ingin melindungi mereka dari pengaruh yang tidak pantas, datang ke konflik serius di Internet. Ada banyak sekali informasi yang tersedia secara online, informasi yang dapat digunakan anak-anak untuk mempelajari cara mer

  • Peralatan yang Dibutuhkan untuk Menonton TV Internet

    TV melalui Internet tersedia dalam berbagai bentuk. Ragam kotak mandiri, seperti Slingbox, bertindak sebagai konverter broadband, yang terhubung langsung ke TV tanpa komputer. Lalu ada jenis perangkat lunak berbayar, yang berarti membayar suite perangkat lunak yang mengumpulkan konten video dari

  • Keuntungan & Kerugian Pointers

    Bergantung pada siapa Anda bertanya, pointer bisa berupa berkah atau kutukan. Pointer menyediakan mekanisme untuk secara langsung mengakses dan memodifikasi objek dan kode dalam memori. Pointer digunakan dalam banyak bahasa pemrograman untuk memanipulasi string karakter, meneruskan parameter ke fung

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com