whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Pemulihan Sistem Dari BIOS

Pemulihan Sistem dapat membantu memulihkan komputer Anda ke kondisi kerja sebelumnya jika Anda merasa ada masalah serius dengannya. Ini bisa bermanfaat jika Anda menginstal program yang menyebabkan masalah dengan komputer atau yakin pengaturan telah diubah. Bahkan jika komputer Anda tidak mau hidup, Anda dapat melakukan Pemulihan Sistem dari BIOS dengan disk instalasi Windows 7 di drive.

Langkah 1
Buka drive CD komputer Anda sementara komputer Anda mati dan letakkan disk instalasi Windows 7 yang menyertai komputer Anda di drive. Tutup drive.

Langkah 2
Tekan tombol daya pada komputer Anda untuk menyalakannya. Tunggu konfirmasi untuk menekan tombol untuk memulai Mode Pemulihan. Tekan tombol apa saja pada keyboard untuk memulai.

Langkah 3
Gunakan menu drop-down untuk memilih bahasa pilihan Anda, pengaturan waktu dan mata uang dan preferensi input keyboard. Klik tombol "Next".

Langkah 4
Klik pada opsi "Perbaiki Komputer Anda".

Langkah 5
Klik pada sistem operasi Windows 7 Anda dalam daftar yang disediakan dan klik "Next."

Langkah 6
Klik opsi "System Restore" untuk memulai proses System Restore.
Klik "Next" untuk memulai wizard. Klik untuk memilih titik pengembalian yang ingin Anda pulihkan dari daftar yang disajikan kepada Anda dan klik "Berikutnya." Klik tombol "Selesai" pada frame berikutnya untuk memulai kembali dan mengembalikan komputer Anda ke titik itu. Klik tombol "Restart" ketika diminta untuk me-restart komputer Anda ke keadaan yang dipulihkan.

Item yang Anda perlukan

  • Disk instalasi Windows 7


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308645.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengembalikan Komputer ke Status Asli

      Mengunduh perangkat lunak ke PC Anda terkadang dapat membuatnya tidak stabil. Pertimbangkan untuk mengembalikannya ke kondisi awal atau awal jika tidak dapat dibekukan atau dimatikan. Proses ini berfungsi jika Anda memiliki Windows XP, Windows Vista atau Windows 7. Langkah 1 Nyalakan kompute

    • Cara Menghentikan Orang Lain Dari Memantau Komputer Saya

      Meskipun prospeknya menakutkan, pemilik lahan atau mantan pacar yang usil dapat memantau situs web yang Anda kunjungi dan program mana yang Anda jalankan di komputer di rumah. Program spyware yang dikenal sebagai keyloggers dan perangkat lunak akses jarak jauh dapat digunakan untuk melihat semua yan

    • Cara Memindahkan Email Dari Komputer Lama ke Komputer Baru

      Memindahkan email dari komputer lama ke komputer baru bisa rumit, tetapi tidak harus begitu. Perusahaan online tertentu menawarkan email kepada pelanggan mereka - mereka disebut penyedia email. Ini termasuk AOL, Comcast, Hotmail, Yahoo, Verizon, MSN, Juno dan banyak lagi. Baik Anda menerima email se

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com