whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Apa Artinya Ketika Monitor Anda Berkata Tidak Terjangkau?

Kartu video dan monitor komputer bekerja bersama untuk menghasilkan tampilan. Kartu video mengambil informasi, sementara monitor menampilkannya. Setiap monitor memiliki resolusi optimal yang dirancang untuk menampilkan terbaik. Jika kartu video mencoba ditampilkan pada resolusi yang tidak bisa ditangani oleh monitor, Anda akan melihat pesan "di luar jangkauan" atau layar kosong. Pesan "di luar jangkauan" berarti monitor tidak mampu menampilkan pada resolusi yang diberikan.

Penyebab
Penyebab paling sederhana dari kesalahan "di luar jangkauan" adalah kartu video baru terhubung ke kartu ", 3, [[Kartu video yang lebih baru dapat menangani resolusi yang tidak dapat didukung oleh monitor lama. Driver yang tidak kompatibel atau rusak juga menyebabkan monitor ditampilkan di luar jangkauan, terutama di Windows. Kemungkinan penyebab lain untuk semua sistem operasi adalah bahwa resolusi tersebut dikonfigurasikan ke pengaturan yang tidak dapat ditampilkan oleh monitor.

Solusi Windows
Untuk memperbaiki monitor yang tidak terjangkau pada Windows 8, pertama-tama reboot komputer komputer ke Safe Mode. Tahan tombol "F8" saat komputer sedang reboot. Jika komputer ditampilkan dengan benar, pilih resolusi layar baru dengan aplikasi Pengaturan Tampilan. Jika komputer ditampilkan di luar jangkauan karena masalah driver, reboot komputer sambil menahan "F8." Kemudian, alih-alih Safe Mode, pilih "Konfigurasi Baik Yang Terakhir Diketahui." Setelah Windows melakukan boot, instal ulang driver kartu video. Untuk sebagian besar kartu video, memasang kembali kartu video semudah menjalankan program. Baca selalu petunjuk yang diberikan dari situs web pabrikan. Jika Anda tahu driver berfungsi baik dengan komputer Anda, cadangkan ke tempat yang aman.

Solusi Mac
Jika Anda mengubah resolusi Mac Anda menjadi sesuatu yang tidak dapat didukung oleh monitor, sama sekali tidak ada yang akan memperbaiki masalah. Komputer kembali ke resolusi yang terakhir digunakan setelah 15 detik. Jika itu tidak berhasil, atau Mac tersambung ke monitor yang tidak mendukung resolusi, tekan dan tahan tombol "Daya" hingga komputer mati, kemudian hidupkan komputer. Setelah Anda mendengar suara startup, tahan tombol "Shift". Setelah Mac mem-boot, pilih resolusi baru di "Tampilan" di bawah "System Preferences." Terakhir, reboot komputer secara normal.

Solusi Linux
Di Ubuntu, pada prompt perintah, hapus file "monitor.xml" di ~ /.config dan reboot. Di distribusi lain, konfigurasi ulang X dengan mengetikkan "Xorg -configure" sebagai root. Jika Anda tidak memiliki dokumentasi yang menyertai monitor, banyak produsen menyediakan manual dengan resolusi yang tepat secara online.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307959.html

Perangkat lunak
  • Apa Arti Teks Lengkap?

    Teks lengkap mengacu pada terbitan berkala online yang mereproduksi seluruh konten artikel secara online dalam format yang dapat dicari. Teks lengkap dapat memiliki beberapa batasan tergantung pada penerbit dan database di mana file ditemukan. Definisi Teks lengkap didefinisikan dalam konteks su

  • Apa Artinya Ketika Akun Yahoo Anda Telah Terkunci?

    Jika Anda pernah menemukan diri Anda dengan akun Yahoo yang terkunci, kemungkinan karena beberapa upaya kata sandi yang salah. Sebagai tindakan pengamanan, server klien email dan obrolan Yahoo secara otomatis mengunci akun Anda untuk mencegah akses tidak sah setelah ada beberapa entri kata sandi yan

  • Mengapa Layar Saya Berkedip?

    Saat duduk di depan komputer Anda bekerja atau bermain, itu bisa mengganggu jika layar pada monitor Anda mulai berkedip. Itu bahkan dapat menyebabkan mata Anda menjadi terlalu cepat lelah, menyebabkan sakit kepala atau hanya menunda pekerjaan Anda. Mengatasi masalah ini mungkin merupakan prioritas t

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com