whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Merekam Dari Slingbox ke Disk

Slingbox dirancang untuk mentransfer sinyal video - misalnya, siaran televisi - melalui jaringan ke komputer atau layar portabel yang dapat mengakses browser web. Untuk merekam video yang ditransfer oleh Slingbox ke hard disk drive (HDD) PC, gunakan program pengambilan video. Ada sejumlah program ini - beberapa tersedia secara gratis dan lainnya gratis untuk dicoba secara terbatas - yang beroperasi dengan cara yang sama untuk menyalin apa yang dilihat ke hard drive. Tidak diperlukan perangkat keras tambahan.

Langkah 1
Unduh program pengambilan video ke desktop - misalnya, perangkat lunak Debut Video Capture, Perekam Layar BSR, atau Perekam Layar Saya (lihat Sumberdaya). Klik dua kali file setelah diunduh untuk memulai instalasinya. Ikuti perintah menu untuk menyelesaikan instalasi. Mulai ulang PC.

Langkah 2
Luncurkan browser web default dengan memilihnya dari menu pop-up "Mulai"> "Semua Aplikasi". Masukkan alamat web unik yang menjadi milik Anda untuk menonton konten yang ditransfer dari Slingbox melalui jaringan.

Langkah 3
Luncurkan program pengambilan video dengan memilihnya dari jendela "Mulai"> "Semua Aplikasi" menu.

Langkah 4
Pilih "Preferensi" atau "Simpan Ke" dari menu tarik-turun "File" di bagian atas layar utama program. Pilih "Desktop" dari menu tarik-turun "Lokasi" di dekat bagian tengah jendela yang muncul. Beri nama rekaman yang akan Anda simpan ke hard disk drive di kolom "Name" di bagian atas jendela. Klik tombol "Open" di bagian bawah jendela untuk kembali ke layar utama program.

Langkah 5
Pilih "WMV" atau "AVI" dari drop "Format" atau "File Type" menu-turun di bagian atas layar utama program - menu ini mungkin juga tersedia sebagai menu drop-down di layar utama program itu sendiri.

Langkah 6
Posisikan jendela video yang ada di sebelah layar sehingga berada di atas video yang sedang ditampilkan di browser web - mouse digunakan untuk menarik video ke dan ke browser web.

Langkah 7
Tekan tombol Tombol "Rekam" pada layar utama program rekam video untuk merekam video yang berasal dari Slingbox dan ditampilkan di peramban web.
Klik tombol "Stop" pada layar utama program rekam video ketika Anda selesai. Tergantung pada programnya, video telah direkam ke hard disk drive (HDD) PC secara real-time, atau telah disimpan dalam memori dan karenanya harus disalin ke HDD menggunakan perintah "Simpan Ke" atau "Simpan" dari menu tarik-turun "File" atau dari menu tarik-turun di layar utama program.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305811.html

Perangkat lunak
  • Cara Merekam Video Web dengan RealPlayer

    RealPlayer tidak terbatas hanya dengan membuka trek audio dan video. Bahkan, Anda dapat menggunakan aplikasi gratis untuk merekam video Web. RealPlayer Downloader adalah plug-in browser Web yang dapat mengambil file sumber di balik media streaming dan menyimpannya ke komputer Anda. Meskipun Real

  • Cara Membuat Disk Bootable Dari ISO

    Format gambar ISO memungkinkan Anda untuk menyimpan cadangan virtual CD dan DVD di hard drive komputer Anda. Isi CD atau DVD Anda disimpan dalam format ISO, bersama dengan informasi bootnya, memungkinkan Anda untuk membuat salinan fisik sesuai kebutuhan Anda. Dan tidak seperti perangkat lunak pe

  • Cara Membuat CD Audio Dari Video DVD

    Ada dua metode dasar membuat CD audio dari DVD video. Menggunakan komputer Anda dan perangkat lunak yang sesuai, Anda dapat mengekstrak file audio dari DVD video dan membakarnya ke CD audio. Atau, menggunakan perekam CD, Anda dapat mendub audio dari DVD video ke CD audio. Opsi pertama lebih efisien,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com