whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mencetak Template

Templat adalah formulir yang ditetapkan sebelumnya yang bisa berupa apa saja dari kartu nama hingga laporan bisnis penuh warna dengan grafik. Templat memiliki format yang disetel dengan gambar atau teks yang telah diletakkan dalam dokumen. Mereka dapat berupa sesuatu yang sederhana seperti stensil garis lurus yang ingin Anda transfer ke objek lain atau dokumen multi halaman yang dapat Anda personalisasi dengan teks dan informasi Anda sendiri. Dirancang untuk dipersonalisasi dan dicetak, templat adalah penghemat waktu yang tepat untuk banyak proyek.

Langkah 1
Temukan dan akses templat yang ingin Anda gunakan. Jika Anda memiliki program untuk rumah atau bisnis yang berisi template, akses program dan pastikan semua informasi yang Anda perlu tambahkan dalam template selesai. Jika Anda mencetak templat dari situs web, unduh atau buka templat dan pastikan Anda telah mempersonalisasinya jika diperlukan.

Langkah 2
Klik pada tab "File" di sudut kiri atas jendela. dokumen templat. Di menu tarik-turun yang muncul, cari dan klik "Print Preview." Ini membuka jendela baru yang menunjukkan dengan tepat seperti apa dokumen itu ketika dicetak. Periksa untuk memastikan semua elemen ditempatkan dengan benar dan di dalam margin halaman. Klik "Tutup" di bilah menu atas dari jendela pratinjau cetak.

Langkah 3
Sesuaikan setiap elemen yang berada di luar margin dengan mengklik "Pengaturan Halaman" pada tab "File". Pada menu yang terbuka, sesuaikan margin untuk memperluas area yang dapat dicetak, periksa untuk memastikan bahwa footer dan header sudah benar jika ada. Anda juga dapat memilih tab "Tata Letak" untuk mengubah orientasi dokumen. Ketika Anda telah membuat perubahan, ulangi Langkah 2 dan pratinjau dokumen Anda.
Cetak template ketika perubahan Anda diatur dengan mengklik tab "File" dan pilih "Print." Ini akan mengirim dokumen ke printer untuk menghasilkan template Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305683.html

Perangkat lunak
  • Cara Mencetak Label pada WordPerfect

    WordPerfect membuatnya mudah untuk membuat dan mencetak label yang indah dalam hitungan menit. Bagi Anda yang tidak yakin cara mencetak label dengan WordPerfect, ikuti instruksi di bawah ini, dan Anda tidak perlu lagi membuang waktu atau uang untuk label. Langkah 1 Buka dokumen kosong di Wor

  • Cara Membuat Template Sertifikat

    Menghadirkan seseorang dengan sertifikat yang dipersonalisasi adalah cara yang berarti untuk mengakui kesuksesan. Untungnya, membuat dan mencetak sertifikat Anda sendiri cukup mudah. Dengan menggunakan Microsoft Word, Anda dapat membuat templat sertifikat khusus yang dapat diakses dan digunakan

  • Cara Membuka Dokumen Word di Email

    Microsoft Word, sebuah program dari Microsoft Office suite, adalah perangkat lunak pengolah kata yang populer dengan fungsi-fungsi canggih untuk pengeditan dan presentasi dokumen. Dokumen Word adalah file biner dan karenanya, tidak dapat dikirim sebagai teks biasa dalam email. Dokumen semacam it

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com