whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menonaktifkan Layar Cetak di Situs Web

Fungsi layar-cetak adalah tombol pada komputer yang memungkinkan Anda mengambil tangkapan layar situs web atau aplikasi yang sedang Anda lihat. Kemudian Anda dapat menempelkan tangkapan layar itu ke aplikasi lain dan menyimpannya sebagai file. Jika Anda adalah pemilik situs web, Anda mungkin tidak ingin orang lain dapat menyalin data di situs web Anda dalam tangkapan layar. Jika tidak, Anda cukup menonaktifkan fungsi layar-cetak untuk pengunjung.

Langkah 1
Navigasikan ke DSCRIPTS.net dan unduh kode sumber "disable-print-screen.zip". Setelah Anda mengunduh file ke komputer Anda, klik dua kali padanya dan kemudian klik "Ekstrak semua file" untuk mengekstrak file dari folder terkompresi.

Langkah 2
Luncurkan program pengolah kata Anda. Notepad berfungsi dengan baik.

Langkah 3
Klik "File." "", 3, [[Klik pada kode "disable_print_screen.html" dari tempat Anda menyimpan file yang diekstraksi. Klik "Buka."

Langkah 4
Klik "Edit" dan kemudian "Pilih Semua." Klik kanan teks yang dipilih dan klik "Salin."
Buka dokumen HTML yang ingin Anda nonaktifkan kemampuan layar cetak. Rekatkan kode di mana saja di antara tag kepala () dokumen. Simpan dokumen. Layar cetak sekarang dinonaktifkan di dokumen ketika diunggah ke Web.

Kiat
Anda juga dapat menyalin teks yang dipilih dengan menggunakan tombol pintas CTRL + C.

Peringatan

  • Menonaktifkan fungsi layar-cetak pada situs web hanya membuat pengguna tidak menangkap tangkapan layar halaman Web. Itu tidak menghentikan mereka untuk secara manual menyalin dan menempelkan informasi lain dari halaman atau menyimpan halaman dalam dokumen HTML melalui browser Internet mereka.

    Item yang Anda butuhkan

  • Nonaktifkan kode sumber layar cetak
  • Program pengolah kata


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304873.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Nonaktifkan Pemasang Windows

      Penginstal Windows telah mengalami beberapa komplikasi saat bekerja dengan aplikasi. Pemasang Windows mungkin memiliki masalah ini setiap kali aplikasi dimulai. Dalam beberapa kasus, menginstal ulang aplikasi (seperti Office), dan tidak memilih opsi Fitur ini akan diinstal ketika diperlukan dapa

    • Cara Mencetak Label pada WordPerfect

      WordPerfect membuatnya mudah untuk membuat dan mencetak label yang indah dalam hitungan menit. Bagi Anda yang tidak yakin cara mencetak label dengan WordPerfect, ikuti instruksi di bawah ini, dan Anda tidak perlu lagi membuang waktu atau uang untuk label. Langkah 1 Buka dokumen kosong di Wor

    • Gambar berjudul Change Screen Saver Pictures

      Jadi kebaruan toaster terbang telah hilang, dan sekarang saatnya untuk perubahan. Apakah Anda ingin melihat gambar-gambar pantai dan lamunan atau bernostalgia dengan gambar-gambar nostalgia dari masa-masa yang lebih baik ketika Anda tidak menggunakan komputer Anda, pilihan ada di tangan Anda. Beriku

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com