whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mentransfer PDF ke Desktop untuk Mencetak dan File

Sering kali ketika Anda menyimpan atau mengonversi file ke dokumen PDF, Windows menyimpannya ke folder gambar atau gambar Anda. Anda juga dapat memilih lokasi tempat Anda ingin menyimpan dokumen untuk dilihat nanti. Memindahkan file ke desktop adalah cara mudah untuk mengakses file untuk mencetaknya atau mengarsipkannya nanti di lokasi lain. Ada beberapa cara untuk melakukan ini.

Langkah 1
Navigasikan ke lokasi dokumen PDF dan klik kanan padanya. Klik pada "potong". Pergi ke desktop dan klik kanan. Klik "tempel". Ini akan menghapus dokumen dari lokasi sebelumnya ke desktop.

Langkah 2
Buka folder yang berisi file PDF dan meminimalkan jendela, sehingga Anda dapat melihat bagian dari jendela dan desktop. Klik pada file untuk menyorotnya. Klik dan seret dokumen ke desktop. Dokumen akan ditransfer ke desktop.

Langkah 3
Buka Windows Explorer. Klik kanan pada tombol "mulai" dan kemudian "jelajahi". Atau, Anda dapat mengklik "mulai", "semua program", "aksesori", lalu "Windows Explorer". Menavigasi ke dokumen, sehingga ditampilkan di panel kanan. Klik dan seret dokumen ke folder desktop yang tercantum di panel sebelah kiri. Dokumen akan dipindahkan ke desktop.

Langkah 4
Buka dokumen. Klik "file", lalu "simpan salinan" atau "simpan sebagai". Ketika kotak dialog "simpan" muncul, navigasikan ke desktop sebagai lokasi yang dipilih di mana Anda ingin menyimpan file. Klik "simpan". Metode ini akan menyimpan salinan dokumen di desktop, tetapi meninggalkan yang asli di lokasi saat ini. Anda dapat menghapus sumber asli dari lokasi saat ini jika Anda tidak lagi menginginkannya di sana.
Setelah file ada di desktop, Anda dapat mengklik kanan untuk mencetaknya atau mengarsipnya di lokasi lain. Anda juga dapat menggunakan metode yang sama yang tercantum di atas untuk mengajukan PDF di lokasi lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301620.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat File PDF dari Logo

    Membuat file PDF suatu logo sangat mudah dan penting bagi sebagian besar perancang web. Setelah selesai, Anda dapat dengan mudah mengirim logo yang Anda buat ke klien, membuatnya tersedia untuk diunduh, atau melampirkannya ke email dalam format yang dapat dibuka oleh hampir semua orang. PDF adal

  • Cara Menghapus Enkripsi Dari PDF File

    Adobe Acrobat adalah perangkat lunak yang digunakan untuk membuat dokumen yang dapat dilindungi kata sandi. Dokumen-dokumen ini juga dapat memasukkan enkripsi untuk standar perlindungan dan keamanan yang lebih tinggi. Pengaturan enkripsi dalam file Adobe Acrobat PDF dibuat oleh pemilik dokumen. Untu

  • Cara Membatasi Simpan dan Simpan Sebagai dalam PDF

    Adobe Acrobat adalah aplikasi yang digunakan untuk membuat, memodifikasi, dan mengedit dokumen Portable Document Format (PDF). Adobe Acrobat akan memungkinkan pembuat dokumen (atau editor) untuk membatasi fungsi Simpan dan Simpan Sebagai, menjadikan PDF sebagai dokumen hanya-baca. Fungsionalitas ini

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com