whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Saya Mencetak pada CD yang Dapat Dicetak?

Dengan printer khusus, Anda dapat mencetak langsung pada CD, membuat film rumahan dan CD buatan sendiri lainnya terlihat seperti produksi profesional. Untuk mencetak langsung pada CD, Anda harus membeli CD yang kompatibel dengan format. CD-CD ini menampilkan permukaan khusus yang memungkinkan tinta menempel pada permukaan disk.

Langkah 1
Buat gambar yang pas dengan CD Anda. Banyak printer yang datang dengan baki pencetakan CD dikemas dengan perangkat lunak yang akan memandu Anda melalui langkah-langkah untuk membuat label CD Anda. Tambahkan informasi apa pun ke gambar yang ingin Anda paskan ke permukaan CD seperti nama band, daftar lagu atau informasi lain yang menunjukkan isi disk.

Langkah 2
Buka pengaturan printer Anda dan atur jenis media sebagai CD /DVD.

Langkah 3
Masukkan CD yang dapat dicetak ke dalam baki CD /DVD printer.

Langkah 4
Pilih fungsi cetak dari program di mana Anda membuat label CD Anda. Biarkan printer mencetak gambar CD ke permukaan CD yang dapat dicetak.
Keluarkan CD dari baki CD printer dan biarkan tinta mengering. Tempatkan disk Anda di selongsong atau kasing sekali kering.

Kiat
Dengan menggunakan CD yang dapat dicetak, Anda dapat membuat hadiah khusus untuk teman dan anggota keluarga yang berisi foto atau tayangan slide. Buat label yang berisi salah satu foto paling mengesankan dari yang terdapat pada disk beserta tanggalnya. Setelah Anda mencetak CD Anda, penerima akan selalu dapat menguraikan media yang terdapat pada disk bahkan jika ia kehilangan kasing atau selongsong disk.

Item yang Anda butuhkan

  • Printer inkjet dengan baki CD /DVD
  • Cetak CD-R



    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302073.html

  • Media
    • Cara Mencetak pada Kertas Roll

      Banyak printer inkjet berkualitas tinggi menyertakan opsi untuk mencetak pada kertas gulungan. Pencetakan kertas gulung berguna jika Anda berencana untuk mencetak dokumen yang sangat panjang atau poster besar. Karena ukuran setiap cetakan kertas roll berbeda, Anda harus mengatur ukuran kertas secara

    • Cara Menyalin CD di Laptop Saya

      Menempatkan koleksi CD musik Anda di laptop adalah cara yang ideal untuk membuat cadangan musik Anda. Bersamaan dengan menawarkan cara yang aman untuk menyimpan semua lagu yang telah Anda beli selama bertahun-tahun, Anda dapat menggunakan file audio dalam pemutar MP3 portabel dan iPod. Menyalin CD A

    • Bagaimana Saya Mencetak Label CD Dari Kata?

      Kemampuan untuk mencetak label CD Anda sendiri akan sangat berguna jika Anda sering membakar CD musik, data, atau foto Anda sendiri untuk dibagikan dengan teman atau rekan kerja. Atau, jika Anda sering mencadangkan file dengan menyalinnya ke CD, Anda perlu memberi label pada setiap CD dengan jelas s

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com