whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuka Dokumen Word di Email

Microsoft Word, sebuah program dari Microsoft Office suite, adalah perangkat lunak pengolah kata yang populer dengan fungsi-fungsi canggih untuk pengeditan dan presentasi dokumen. Dokumen Word adalah file biner dan karenanya, tidak dapat dikirim sebagai teks biasa dalam email. Dokumen semacam itu perlu disandikan, dan biasanya muncul sebagai lampiran ketika dikirim menggunakan layanan email.

Langkah 1
Masuk ke akun email Anda dan buka pesan email yang berisi dokumen kata . Dokumen seperti itu selalu merupakan file lampiran dengan ekstensi ".doc" atau ".docx" di email.

Langkah 2
Temukan area file lampiran di email Anda. File yang dilampirkan biasanya tercantum di bawah informasi alamat email dan ditandai dengan simbol klip kertas.

Langkah 3
Klik pada nama file dari kata dokumen di area lampiran. " "Simpan" dan "Batal" akan muncul.

Langkah 4
Klik "Buka" untuk mengunduh file dan meluncurkan Microsoft Office Word. Microsoft Word akan secara otomatis membuka dokumen. Gunakan opsi ini hanya jika Anda perlu melihat atau mencetak dokumen, dan Anda tidak bermaksud menyimpannya.

Langkah 5
Sebagai alternatif untuk Langkah 4, klik "Simpan" dan jelajahi komputer Anda untuk menemukan folder tempat Anda ingin menyimpan dokumen kata. Kemudian klik tombol "Simpan" di jendela.

Langkah 6
Klik "Mulai" di bagian kiri bawah layar Anda dan kemudian "Komputer" untuk membuka Windows Explorer.
Navigasi ke folder tempat dokumen kata telah disimpan (Langkah 5). Klik dua kali pada nama file untuk membukanya di Microsoft Word.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301076.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Dokumen Word Menjadi PDF

    Format Dokumen Portabel Adobe dirancang untuk mempertahankan pemformatan dokumen mana pun dilihat atau dicetak. Microsoft Word tidak menyertakan opsi untuk membuat file PDF secara default. Namun, ada beberapa cara untuk membuat file PDF dari dokumen Word atau menambahkan opsi buat PDF ke Microso

  • Cara Membuka File Docx

    File dengan ekstensi docx adalah format baru untuk dokumen Microsoft Word yang telah dirancang untuk meningkatkan pengurangan ukuran file. Microsoft Word terbaru dirilis sebagai bagian dari Microsoft Office 2007 dan merupakan perangkat lunak pengolah kata yang populer untuk membuat, mengedit, dan me

  • Cara Menambahkan Kotak ke Word Document

    Ada banyak cara berbeda untuk menambahkan opsi pemformatan yang menarik saat Anda membuat dokumen dengan Microsoft Word 2007. Sebagai contoh, dimungkinkan untuk menambahkan kotak ke dokumen Word dengan beberapa klik sederhana mouse. Anda dapat menggunakan kotak untuk mengelilingi teks sebagai kotak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com