whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mencetak Buklet di Word 2007

Microsoft Word 2007 memiliki opsi buklet yang memungkinkan Anda membuat buklet dari dokumen baru atau yang sudah ada. Setelah dokumen selesai, akses opsi buklet untuk dengan cepat memformat dokumen Anda menjadi buklet gaya lipat nomor genap. Saat Anda mencetak buklet, kelola pengaturan printer Anda untuk memastikan buklet Anda mencetak dalam format yang dapat Anda gunakan untuk mendistribusikan dan membagikan.

Buka dokumen di Microsoft Word 2007. Entah klik dua kali di jendela yang terbuka, " dan kemudian "Open."

Klik tab "Tata Letak Halaman" pada pita menu utama.

Tetapkan margin. Margin default di Word ditetapkan 1 inci. Potong margin ini kembali ke setidaknya 0,5 inci untuk bagian atas dan bawah buklet serta margin dalam dan luar. Tentukan margin selokan 0,25 inci untuk mengaktifkan flip buklet.

Pilih "Book Fold" dari menu tarik-turun di bagian Halaman. Ini mengatur dokumen dalam orientasi lanskap dengan dua halaman pencetakan buklet per halaman. Pilih jumlah halaman yang ada di buklet dari menu drop-down “Sheets per booklet” - opsi ini ada dalam kelipatan empat saat Anda mencetak dua halaman di setiap sisi kertas Anda. Sebagai alternatif, pilih opsi untuk semua halaman atau pengaturan otomatis. Tekan tombol "OK" untuk menyimpan pengaturan Anda.

Buka dokumen di Word. ", dan kemudian "Cetak."

Tekan "OK" jika printer Anda mampu mencetak di kedua sisi sekaligus.

Pilih "Dupleks manual" jika Anda printer hanya mencetak satu sisi pada satu waktu, dan kemudian tekan "OK." Saat halaman dicetak, masukkan kembali ke printer dan kemudian tekan "OK" untuk mencetak sisi yang berlawanan.

Kiat

Masukkan kertas kembali ke printer Anda dengan orientasi yang benar, sehingga buklet dicetak menghadap ke arah yang benar. Uji coba untuk buklet membantu mengatasi masalah printer.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101313026.html

Printer
  • Cara Menggunakan Track Changes di Word 2007

    Lewatlah sudah hari-hari mencoba memahami coretan pengulas di margin dokumen Anda. Word dapat melacak semua komentar dan perubahan yang berbeda secara elektronik dan memberi Anda satu dokumen yang berisi semua perubahan. Word memberikan warna berbeda untuk setiap peninjau dokumen, sehingga mudah unt

  • Cara Membuka Dokumen Word di Email

    Microsoft Word, sebuah program dari Microsoft Office suite, adalah perangkat lunak pengolah kata yang populer dengan fungsi-fungsi canggih untuk pengeditan dan presentasi dokumen. Dokumen Word adalah file biner dan karenanya, tidak dapat dikirim sebagai teks biasa dalam email. Dokumen semacam it

  • Cara Menambahkan Kotak ke Word Document

    Ada banyak cara berbeda untuk menambahkan opsi pemformatan yang menarik saat Anda membuat dokumen dengan Microsoft Word 2007. Sebagai contoh, dimungkinkan untuk menambahkan kotak ke dokumen Word dengan beberapa klik sederhana mouse. Anda dapat menggunakan kotak untuk mengelilingi teks sebagai kotak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com