whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mentransfer Data DOS ke Excel

Salah satu keuntungan terbesar menggunakan Microsoft Excel adalah kemampuan untuk bekerja dengan begitu banyak jenis file yang berbeda. Pengguna Excel dapat mengimpor dokumen dari berbagai program dan format, termasuk CSV (Comma Separated Values), file teks kaya dan file teks lainnya yang dibuat dalam DOS. Setelah file-file itu diimpor, Anda dapat mengurutkan, memfilter dan menggunakannya sama seperti spreadsheet Excel lainnya.

Windows

Langkah 1
Buka Microsoft Excel dan buka file tersebut Klik grup "Dapatkan Data Eksternal" dan pilih tab "Data". Pilih "Dari teks."

Langkah 2
Gunakan kotak tarik-turun di sebelah "File jenis" dan pilih "Semua file." Arahkan ke folder yang berisi file teks DOS.

Langkah 3
Klik "Impor" dan pilih "Dibatasi" atau "Lebar tetap" berdasarkan format file. Jika file teks menggunakan pembatas seperti koma atau titik koma untuk memisahkan bidang, pilih "Dibatasi." Jika nama bidang sama panjangnya di setiap rekaman, pilih "Lebar tetap."
Klik "Berikutnya" dan konfirmasikan jenis pembatas yang digunakan jika Anda memilih opsi yang dibatasi. Jika Anda memilih opsi lebar tetap, pastikan field break sudah benar. Klik "Selesai."

Macintosh

Langkah 1
Masuk ke komputer Anda dan buka Microsoft Excel. Buka spreadsheet yang ingin Anda impor datanya. Buka menu "Data" dan pilih "Dapatkan Data Eksternal." Pilih "Impor File Teks."

Langkah 2
Klik menu tarik-turun "Aktifkan" dan pilih "Semua File." Arahkan ke folder yang berisi file teks DOS yang ingin Anda impor.

Langkah 3
Pilih "Dapatkan Data" dan pilih "Dibatasi" jika file teks menggunakan koma, titik koma, atau karakter khusus lainnya untuk pisahkan setiap bidang. Pilih "Lebar tetap" jika nama bidang berukuran sama untuk setiap catatan.
Klik "Berikutnya" dan pilih pembatas yang sesuai jika file teks Anda dalam format yang dibatasi. Pastikan jeda bidang berada di tempat yang tepat jika menggunakan file dengan lebar tetap. Klik "Selesai" untuk menyelesaikan impor.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304438.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Meringkas Data dalam Excel

    Ada beberapa cara untuk menyelesaikan satu tugas di Microsoft Excel. Tiga cara berbeda untuk meringkas data pada spreadsheet Anda dengan cepat dan mudah tercantum di bawah ini. Asumsikan Anda memiliki kumpulan data Pelanggan, Tanggal, OldSales, NewSales dan Total di Baris 1. Langkah-langkah ini

  • Cara Mentransfer Data Komputer Menggunakan Cat 5 Cable

    Baik Anda telah membeli komputer baru atau ingin mengambil file dari komputer lain, Anda mungkin ingin memindahkan semua file sekaligus. Jika kedua komputer memiliki port Ethernet, Anda dapat melakukan ini dengan berbagai cara, menggunakan kabel Cat5. Windows XP mendukung metode transfer file yang d

  • Cara Menggunakan Excel di Economics

    Excel, program spreadsheet yang merupakan bagian dari paket perangkat lunak Microsoft Office yang populer, adalah alat yang disukai untuk mengelola, menganalisis, dan melaporkan data ekonomi. Dengan fitur-fiturnya yang mudah digunakan, termasuk panduan grafik dan kapasitas analisis data, Excel adala

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com