whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Merekonsiliasi Laporan Bank di Quickbooks

Meskipun mendamaikan rekening bank biasanya bukan pekerjaan yang menyenangkan atau menarik, namun itu merupakan tugas bulanan yang penting. Bank dapat dan memang melakukan kesalahan, karyawan membuat kesalahan entri data, dan protokol keamanan membutuhkan pemantauan akun secara konsisten. Rekonsiliasi laporan bank di QuickBooks tidaklah sulit dan merupakan tugas yang dapat Anda selesaikan dengan waktu dan frustrasi yang minimal. Jika masalah terjadi, QuickBooks memiliki fitur yang membantu Anda menemukan dan memperbaiki kesalahan.

Langkah 1
Pilih tab menu utama QuickBooks "Perbankan" lalu pilih "Rekonsiliasi" untuk membuka " Mulai jendela Rekonsiliasi.

Langkah 2
Pilih rekening bank yang ingin Anda rekonsiliasi dari daftar drop-down, masukkan tanggal pernyataan dari laporan bank dan verifikasi saldo awal pada laporan Anda sama dengan di layar rekonsiliasi. Masukkan saldo akhir dari laporan Anda dan biaya layanan atau bunga apa pun yang diperoleh di rekening bank. "Rekonsiliasi".

Langkah 3
Sesuaikan dan periksa setoran, cek, pembayaran, dan biaya. Klik dua kali entri yang salah untuk mengedit transaksi di register akun QuickBooks Anda dan pilih "Kembali ke rekonsiliasi" ketika selesai. Jika Anda lupa memasukkan transaksi, pilih tombol "Periksa Daftar", tambahkan transaksi dalam daftar QuickBooks Anda dan kemudian kembali untuk menyelesaikan rekonsiliasi.
Ketika rekonsiliasi selesai dan jumlah perbedaan di sudut kanan bawah layar nol, jendela "Pilih Laporan Rekonsiliasi" akan terbuka. Anda dapat memilih untuk menampilkan, mencetak, atau menampilkan dan mencetak laporan. Jika Anda tidak ingin laporan rekonsiliasi, klik tombol "Tutup" tanpa membuat pilihan.

Kiat
Jika jumlah awal tidak cocok, buat laporan perbedaan rekonsiliasi untuk menemukan kesalahan. Tekan tombol "Temukan Perbedaan", pilih rekening bank yang benar dan tekan tombol "Perbedaan laporan". Masukkan tanggal yang sesuai untuk melihat laporan. Buat perubahan yang perlu pada register akun Anda dan kemudian lanjutkan dengan rekonsiliasi.
Demi alasan keamanan, sebaiknya ditugaskan tugas kepada individu tertentu yang tidak bertanggung jawab menulis cek atau melakukan pembayaran dari akun.

Peringatan

  • Jangan melanjutkan rekonsiliasi jika jumlah awal tidak cocok.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Laporan bank


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302595.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengembalikan Pengaturan Desktop

      Jika Anda baru-baru ini mengalami infeksi virus atau kesulitan dengan wallpaper atau screen saver yang diunduh, Anda mungkin ingin mengembalikan pengaturan desktop asli Anda. Kadang-kadang mengunduh fitur-fitur tampilan ini memungkinkan Anda untuk menambahkan bakat ke desktop Windows Anda. Tetapi ji

    • Cara Membuat Grafik di Photoshop

      Adobe Photoshop adalah salah satu program grafik paling populer di pasaran. Ini karena ukurannya yang kecil karena fleksibilitasnya. Photoshop digunakan untuk beragam proyek, mulai dari membuat iklan dan brosur hingga membuat animasi Anda. Ini juga dapat digunakan untuk membuat grafik tingkat pe

    • Cara Merekam Pembayaran Hipotek di Quickbooks

      Quickbooks adalah paket perangkat lunak keuangan yang dapat digunakan oleh usaha kecil. Ini mengotomatiskan fungsi pembukuan sambil memberikan prosedur akuntansi otomatis untuk startup dan perusahaan kecil. Quickbooks juga dapat digunakan untuk keuangan pribadi. Meskipun perangkat lunaknya cukup

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com