whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membongkar XBox

Sistem operasi Microsoft Xbox dapat dimodifikasi melalui perangkat lunak sehingga akan memainkan game yang dibuat oleh penggemar Xbox. Ini dapat menyebabkan game berlisensi resmi tidak berfungsi dengan benar. Hapus, atau "unmod," modifikasi yang dibuat untuk sistem operasi sehingga akan berfungsi kembali seperti yang dimaksudkan Microsoft. Program softmod installer /uninstaller yang memodifikasi Xbox akan digunakan untuk menghapus modifikasi - program tetap berada di Xbox setelah modifikasi dilakukan. Xbox tidak harus dibongkar, dan garansi yang datang dengan konsol game akan berlaku lagi.

Nyalakan Xbox. Buka ikon "Pengaturan". "Settings."

Pilih program instal /uninstaller softmod dari daftar yang disajikan: misalnya, program instal /uninstaller softmod "unleashX". Tekan tombol "X" pada pengontrol.

Klik tombol "Jalankan" di layar utama program begitu muncul. Klik tombol "Opsi" untuk menuju ke layar baru.

Pilih "Pulihkan MS Cadangan" dari daftar pilihan yang disajikan di sebelah kiri layar baru. Tunggu hingga garis gulir di bagian bawah layar berhenti bergerak.

Pilih "Hapus Instalasi Softmod" dari daftar pilihan yang ditampilkan di sebelah kiri layar. "UNINSTALL". Pilih "Ya" di jendela pop-up baru yang muncul.

Tunggu saat sejumlah bilah kemajuan muncul, isi dari kiri ke kanan lalu lenyap - ini bisa memakan waktu hingga satu jam, tergantung pada berapa banyak ruang kosong yang ada di hard drive Xbox.

Pilih "Ya" di jendela pop-up baru yang muncul. Tunggu ketika sejumlah bilah kemajuan muncul, isi dari kiri ke kanan lalu lenyap - ini bisa memakan waktu hingga 10 menit, tergantung pada seberapa banyak ruang kosong yang ada di hard drive Xbox.

Klik tombol Tombol "Restart" pada jendela pop-up baru yang muncul untuk me-reboot Xbox ke keadaan tidak diubah.

Peringatan

Tidak membuat cadangan file operasi Xbox sebelum memodifikasi akan memerlukan instal file ke hard drive terlebih dahulu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316728.html

Media
  • Cara Mendapatkan Xbox untuk Memutar DVD

    Microsoft membangun reputasinya di belakang sistem operasi Windows dan suite Office, tetapi seperti belanung yang terawat baik, perusahaan ini tidak semuanya bisnis - - atau setidaknya, tidak semua perangkat lunak bisnis. Pihak Microsoft keras pada akhir pekan dengan garis kuat sistem video game Xbo

  • Cara Menemukan Alamat IP Xbox Saya

    Sama seperti komputer Anda, konsol game Xbox memerlukan alamat IP untuk mengakses Internet atau terhubung ke jaringan game Xbox Live. Dalam kebanyakan kasus, Xbox menerima alamat IP baru dari router jaringan setiap kali terhubung ke Internet. Jika Anda ingin membuat gim atau pertandingan Interne

  • Cara Bersihkan Kipas Xbox 360

      Barang yang Anda butuhkan Handuk Udara terkompresi Kain bebas serat Obeng datar Obeng Torx Xbox 360 mengakumulasi debu dan kotoran dari penggunaan sehari-hari, seperti halnya semua perangkat elektronik yang memiliki lubang ventilasi di dalamnya. Menjaga kipas yang ada di

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com