whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengembalikan Pengaturan Desktop

Jika Anda baru-baru ini mengalami infeksi virus atau kesulitan dengan wallpaper atau screen saver yang diunduh, Anda mungkin ingin mengembalikan pengaturan desktop asli Anda. Kadang-kadang mengunduh fitur-fitur tampilan ini memungkinkan Anda untuk menambahkan bakat ke desktop Windows Anda. Tetapi jika Anda tidak berhati-hati, Anda juga dapat mengunduh dari situs yang tidak tepercaya, yang dapat menyebabkan kode berbahaya masuk ke hard drive komputer Anda. Kemungkinan kerusakan tidak terbatas. Karena Anda telah menemukan dan menghapus file-file berbahaya itu berkat perangkat lunak anti-virus, Anda sekarang harus mengembalikan pengaturan desktop Anda.

Langkah 1
Pilih "Control Panel" di menu Start.

Langkah 2 - Pilih "Tampilan dan Personalisasi" dan kemudian "Ubah Latar Belakang Desktop."

Langkah 3
Pilih "Wallpaper Windows" dari menu drop-down. Wallpaper default Windows Vista adalah gambar terakhir di bawah "Layar lebar." "

Langkah 4
Pilih "Ubah Skema Warna." Kotak dialog Pengaturan Tampilan akan memuat. Pilih "Windows Vista Standard ,," lalu "Terapkan" dan kemudian "OK."

Langkah 5
Pilih "Ubah Screen Saver." Pada kotak drop-down pada kotak dialog Pengaturan Screen Saver, pilih "Tidak Ada," "Terapkan" dan kemudian "OK."

Langkah 6
Tutup Panel Kontrol.
Klik kanan di mana saja pada layar Desktop. Gulir ke bawah dan pilih "Properties." Pilih tab "Desktop", "Customize Desktop" dan kemudian tab "General". Ketika ikon desktop muncul, pilih ikon yang ingin Anda pulihkan. Pilih "OK."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301273.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengembalikan Taskbar pada Windows XP

    Bilah tugas di Microsoft Windows XP, yang terletak secara default di bagian bawah layar, adalah bilah di desktop yang menampilkan tombol Start, menaungi baki sistem, dan mengatur jendela yang Anda miliki dibuka. Saat Anda menggunakan komputer, membuka, menutup, dan memindahkan jendela, Anda dapa

  • Bagaimana Mengubah Pengaturan Keamanan pada PDF

    Format dokumen portabel, atau PDF, adalah format file yang dibuat oleh Adobe sebagai format file universal yang dapat dibagikan dengan mudah. Adobe Acrobat Reader, yang memungkinkan Anda melihat file PDF, tersedia untuk diunduh gratis. Namun, untuk memanipulasi dokumen dan melakukan fungsi seper

  • Cara Mengatasi Masalah Pemindai Canon

    Ketika pemindai Canon Anda mengalami kegagalan fungsi, kemampuan Anda untuk memproses dokumen cetak ke dalam komputer Anda mengalami kesulitan. Tergantung pada sifat kerusakannya, pemindai Anda mungkin memerlukan layanan atau bahkan penggantian. Namun, sebelum Anda membawa pemindai untuk diperbaiki

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com