whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memverifikasi Pendaftaran QuickBooks

Anda dapat menggunakan QuickBooks hingga 30 hari tanpa mendaftarkan produk. Setelah itu Anda harus mendaftar agar perangkat lunak tetap aktif. Pendaftaran tidak dipungut biaya dan memberikan pemberitahuan pembaruan dan dukungan teknis kepada pemilik perangkat lunak. Jika Anda menginstal aplikasi pada komputer baru, atau jika Anda memformat ulang hard drive dan menginstal ulang QuickBooks, Anda harus mendaftar ulang perangkat lunak. Anda dapat memverifikasi status pendaftaran dan meluncurkan panduan pendaftaran dari jendela Informasi Produk di QuickBooks.

Verifikasi Pendaftaran

Langkah 1
Buka aplikasi QuickBooks.
< h4> Langkah 2
Tekan tombol “F2“ pada keyboard di jendela QuickBooks yang aktif. Kotak Informasi Produk terbuka untuk menampilkan pesan Terdaftar atau Tidak Terdaftar ”. Jika produk terdaftar, Anda telah memverifikasi pendaftaran. Jika produk tidak terdaftar, lanjutkan ke bagian berikutnya untuk mendaftar.
Klik "X" untuk menutup kotak Informasi Produk.

Daftarkan Produk

Langkah 1
Klik opsi "Bantuan" di menu navigasi atas untuk membuka menu Bantuan.

Langkah 2
Klik opsi "Registrasi QuickBooks" untuk membuka panduan Pendaftaran.

Langkah 3
Klik opsi "Mulai Registrasi" untuk membuka formulir Pendaftaran.

Langkah 4
Isi formulir Pendaftaran dan ikuti petunjuk untuk mendaftarkan produk.
Tekan "F2" setelah proses pendaftaran selesai selesai untuk memverifikasi pendaftaran di jendela Informasi Produk.

Kiat
Jika Anda perlu mendaftar ulang salinan QuickBooks Anda karena komputer atau drive baru, Anda perlu mengetahui kode ZIP asli dan nomor telepon digunakan untuk mendaftarkan produk.
Anda dapat melihat nomor lisensi Anda untuk QuickBooks dengan mengeklik opsi "Bantuan" di bilah navigasi atas, dan kemudian mengklik "Tentang QuickBooks." Anda juga dapat menemukan nomor lisensi Anda pada stiker di CD instalasi asli.

Peringatan

  • Informasi dalam langkah-langkah ini berlaku untuk Intuit QuickBooks, versi 2007 hingga 2013. Instruksi dapat sedikit berbeda atau signifikan untuk versi perangkat lunak lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312244.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengidentifikasi Produk yang Diperbaharui

      Produk komputer yang diperbarui biasanya desktop atau laptop yang telah dikembalikan ke produsen karena ada masalah yang ditemukan atau pelanggan produk komputer tidak puas dengannya. Tidak ada produk yang diperbaharui yang dapat dijual sebagai barang baru, dan kotak dalam banyak kasus akan berb

    • Cara Merekam Pembayaran Hipotek di Quickbooks

      Quickbooks adalah paket perangkat lunak keuangan yang dapat digunakan oleh usaha kecil. Ini mengotomatiskan fungsi pembukuan sambil memberikan prosedur akuntansi otomatis untuk startup dan perusahaan kecil. Quickbooks juga dapat digunakan untuk keuangan pribadi. Meskipun perangkat lunaknya cukup

    • Cara Menutup Rekening Bank di QuickBooks

      Bagan akun QuickBooks Anda berisi setiap akun yang digunakan bisnis Anda, termasuk akun bank, pengeluaran, dan akun aset Anda. Jika Anda mengubah rekening bank, Anda harus menghapus rekening bank lama dari bagan akun Anda untuk mencegah kebingungan. QuickBooks tidak akan memungkinkan Anda untuk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com