whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Formulir Kata yang Dapat Diisi

Anda dapat membuat formulir yang dapat diisi untuk berbagai kegunaan, seperti survei, pekerjaan dan aplikasi perguruan tinggi, dan berbagai dokumen lain yang mungkin Anda gunakan untuk mengumpulkan informasi. Langkah-langkah untuk membuat formulir di Microsoft Word mudah diingat dan tidak memerlukan pengetahuan mendalam tentang aspek-aspek lain dari program.

Langkah 1
Untuk membuat dokumen baru, pilih " ".

Langkah 2
Klik" Templatku "di bawah" Templat "dan klik dua kali pada" Normal "untuk membuat templat atau dokumen di bawah" Buat Baru. "

Langkah 3
Simpan dokumen dengan mengklik "Save As." Beri nama dokumen dan simpan.

Langkah 4
Klik "Mode Desain" di bawah tab "Pengembang" di grup "Kontrol". Klik pada dokumen di mana Anda ingin menyisipkan kontrol.

Langkah 5
Masukkan bidang di mana pengguna dapat memasukkan teks dengan mengklik "Teks Kaya" atau "Teks" lalu mengklik di dokumen tempat Anda ingin kontrol ini muncul.

Langkah 6
Masukkan bidang isian teks dengan mengklik "Legacy Tools" dan kemudian "Text Form Field" dari tab "Developer".
< h4> Langkah 7
Di grup "Kontrol", pilih "Mode Desain" dan klik "Garisbawah" untuk menambahkan garis di bawah bidang; klik pada "Properties" untuk membatasi jumlah karakter yang dapat dimasukkan ke dalam bidang.

Langkah 8
Masukkan drop-down yang menyala dengan mengklik "Drop-Down List" di bawah "Developer" tab. Pilih kontrol konten dan di grup "Kontrol", klik "Properti" di bawah tab "Pengembang". Buat daftar pilihan di bawah "Drop-Down List Properties" dengan mengklik "Tambah."
Sisipkan kotak centang dengan mengklik "Periksa Kotak Formulir Bidang" di bawah "Alat Legacy." Klik "Centang Kotak Formulir", ketikkan spasi dan mulailah mengetik label.

Item yang Anda perlukan

  • Microsoft Word 2007


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301323.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Urut Ubahsuaian di MS Excel

      Microsoft Excel 2010 dapat mengurutkan rentang sel pada lembar kerja. Misalnya, kolom nama belakang dapat mengurutkan dari A hingga Z. Tab Beranda Excel pada pita perintah berisi perintah Sort & Filter di grup Editing. Opsi Penyortiran Ubahsuaian dapat menyortir rentang menurut kolom, dan selanjutny

    • Cara Membuat File RTF

      File RTF, atau file Format Teks Kaya, adalah jenis file dokumen pengolah kata dasar dengan ekstensi .rtf. File RTF dirancang agar kompatibel dengan banyak program pengolah kata di kedua platform Windows dan Macintosh, menghemat frustrasi ketika mencoba mengirim dokumen. Mereka memiliki manfaat tamba

    • Cara Membuat Frame dalam PDF

      Format dokumen portabel Adobe Acrobat memungkinkan Anda membuat dokumen yang mudah digunakan untuk berbagai jenis media, seperti Internet dan cetak. Setelah Anda membuat dokumen dan mengonversinya ke PDF, seringkali Anda mungkin ingin menambahkan sentuhan akhir, seperti menempatkan bingkai dekor

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com