whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengubah Kamus di Word

Microsoft Word adalah perangkat lunak pengolah kata yang memungkinkan pengguna untuk membuat berbagai jenis dokumen, termasuk panduan pengguna, esai, manual, novel, label alamat, dan selebaran. Word juga mencakup banyak fitur yang membantu Anda mengedit dokumen Anda. Semua versi Word termasuk kamus built-in dan fitur pemeriksa ejaan. Anda dapat mengubah kamus default menjadi kamus baru bahasa lain atau menambahkan kamus khusus yang telah Anda rancang sendiri.

Microsoft Word 2003

Langkah 1
Buka Microsoft Word 2003. Klik opsi menu "Alat", lalu klik "Opsi."

Langkah 2
Klik pada tab "Ejaan & Tata Bahasa", lalu klik opsi "Kamus Khusus". Klik kamus khusus yang ingin Anda ubah dari kotak "Kamus daftar".

Langkah 3
Klik pada opsi "Baru" jika Anda ingin membuat kamus khusus Anda. Masukkan nama untuk kamus baru Anda di kotak "Nama file".

Langkah 4
Klik pada tombol "Simpan". Klik kotak centang di sebelah bidang "Sarankan dari kamus utama saja" sehingga tidak dicentang.
Klik kamus baru yang Anda buat dari kotak "Daftar kamus". Klik tombol "OK" untuk mengubah kamus.

Microsoft Word 2007

Langkah 1 - Buka Microsoft Word 2007. Klik pada tombol "Microsoft Office" dari atas aplikasi.

Langkah 2
Klik "Opsi Word" dan kemudian klik opsi "Pemeriksaan". Kotak dialog "Kamus" akan muncul.

Langkah 3
Klik kotak di sebelah bidang "Sarankan dari kamus utama saja" sehingga tidak dicentang. Klik opsi "Kamus Khusus".

Langkah 4
Klik kotak di sebelah kamus khusus yang ingin Anda gunakan sehingga kotak tersebut dipilih. Klik tombol "Terapkan".
Buat kamus khusus baru dengan mengeklik opsi "Baru" lalu masukkan nama kamus baru di kotak "Nama file". Klik tombol "Simpan" dan pilih kamus baru dari daftar "Kamus".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302371.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengubah Font di Microsoft Access Table

    Anda dapat mengubah font di tabel MS Access ke semua jenis, ukuran, gaya atau warna. Instruksi ini berlaku untuk Microsoft Access 97. Ubah Font untuk Satu Tabel Langkah 1 - Buka tabel Anda di tampilan Lembar Data. Langkah 2 Buka menu Format dan pilih Font. Sebuah jendela muncul. Langkah 3

  • Bagaimana Mengubah Sumbu Vertikal pada Bagan Excel Bar

    Microsoft Excel 2007 adalah perangkat lunak spreadsheet yang membantu Anda untuk mengurutkan dan mengklasifikasikan data dalam jumlah besar. Ini juga dapat membantu Anda dalam membuat grafik yang terlihat profesional, termasuk grafik batang. Grafik batang adalah grafik yang memiliki balok untuk

  • Cara Mengubah Bahasa Halaman Web

    Sebagian besar browser Internet memiliki banyak opsi yang dapat Anda pilih untuk menyesuaikan browser yang sesuai dengan preferensi Anda. Jika Anda ingin melihat halaman web dalam bahasa yang berbeda, mudah untuk melakukannya dengan mengubah pengaturan browser Anda. Anda dapat memilih dari banyak ba

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com