whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Formulir di Office Word 2008

Untuk membuat formulir di Office Word 2008, Anda menggunakan bilah alat Formulir. Bilah alat ini berisi opsi untuk membuat tiga tipe dasar formulir: formulir teks, formulir kotak centang, dan formulir tarik-turun. Jika Anda membuat formulir yang memerlukan jawaban yang diketik - misalnya, yang meminta nama dan memiliki bidang untuk diisi - gunakan formulir teks. Jika formulir Anda mengharuskan memilih di antara beberapa opsi, pilih formulir kotak centang. Formulir drop-down menampilkan menu yang menarik ke bawah untuk mengungkapkan daftar opsi. Anda juga dapat memasukkan ketiga tipe formulir ke dalam satu dokumen panjang.

Langkah 1 - Mulai Microsoft Office Word 2008.

Langkah 2
Klik "Lihat" di menu bar.

Langkah 3
Tempatkan kursor Anda di atas "Toolbars" untuk membuka submenu.

Langkah 4
Klik "Formulir" untuk membuka bilah alat Formulir mengambang. Toolbar ini berisi semua opsi yang diperlukan untuk membuat formulir di dokumen Office Word 2008.

Langkah 5
Posisikan kursor Anda di tempat yang diinginkan untuk membuat kotak teks untuk formulir Anda. Klik "Bidang Bentuk Teks." Klik dua kali kotak bentuk teks untuk memodifikasi opsi seperti jenis dan panjang teks.

Langkah 6
Klik "Centang Kotak Formulir" untuk membuat kotak centang untuk formulir Anda. Klik dua kali kotak centang untuk mengubah ukuran dan opsi opsi.
Klik ikon "Formulir Kolom Drop-down" untuk menyisipkan menu tarik-turun. Klik dua kali menu untuk menambahkan teks bantuan dan item ke formulir.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306746.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Beberapa Indeks di Microsoft Word

    Banyak dokumen memiliki lebih dari satu indeks. Anda mungkin ingin membuat indeks subjek dan indeks nama, atau indeks kasus hukum atau judul karya. Anda dapat menggunakan fitur pengindeksan di Microsoft Word untuk menyematkan tag dalam dokumen, sehingga saat teks bergerak, nomor halaman akan tet

  • Cara Membuat Flowchart di Open Office

    Open Office adalah aplikasi office suite gratis yang dapat digunakan untuk semua jenis situasi kantor. Salah satu bagian dari rangkaian Open Office adalah Open Office Writer. Aplikasi itu dapat digunakan untuk menggambar diagram alur untuk semua kebutuhan diagram alur Anda. Bilah alat dan alat y

  • Cara Membuat Formulir Kata yang Dapat Diisi

    Anda dapat membuat formulir yang dapat diisi untuk berbagai kegunaan, seperti survei, pekerjaan dan aplikasi perguruan tinggi, dan berbagai dokumen lain yang mungkin Anda gunakan untuk mengumpulkan informasi. Langkah-langkah untuk membuat formulir di Microsoft Word mudah diingat dan tidak memerl

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com