whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengunduh Adobe Reader untuk Menginstal pada Komputer yang Berbeda

Proses instalasi Adobe Reader dirancang sesederhana mungkin; bahkan tidak mengharuskan Anda untuk mengunduh file instalasi ke hard drive lokal Anda untuk menjalankannya. Namun, ini bisa membuat frustasi jika Anda ingin mengunduhnya sehingga Anda dapat, misalnya, mentransfer file ke komputer yang tidak memiliki akses Internet.

Langkah 1
Lanjut ke situs web unduhan Adobe Reader, get.adobe.com/reader/. Hapus pilihan perangkat lunak tambahan opsional (seperti Pemindaian Keamanan McAfee atau Google Toolbar). Klik tombol "Unduh" besar di dekat bagian bawah halaman. Anda akan dibawa ke halaman web baru.

Langkah 2
Tunggu hingga jendela instalasi muncul. Setelah itu, ia akan menawarkan dua pilihan. Opsi-opsi ini akan diucapkan secara berbeda, tergantung pada browser web yang Anda gunakan, tetapi pada dasarnya adalah "Instal" dan "Jangan Instal." Pilih "Jangan Pasang" dan lanjutkan ke langkah berikutnya. Catatan: Jika browser web Anda mengaktifkan keamanan ekstra, jendela instalasi mungkin tidak muncul sama sekali. Dalam hal ini, cukup lanjutkan ke langkah berikutnya.

Langkah 3
Cari tautan di dekat bagian atas halaman yang bertuliskan "klik di sini untuk mengunduh." Ini adalah tautan unduhan manual, yang dimaksudkan ketika proses instalasi otomatis gagal. Klik tautan untuk membuka jendela unduhan. Ini akan meminta Anda untuk mengunduh file ke hard drive lokal Anda. File itu sendiri akan menjadi file yang dapat dieksekusi dengan ekstensi ".exe".
Transfer file, setelah Anda mengunduhnya, dari hard drive Anda ke media portabel seperti USB flash drive atau CD. Anda kemudian dapat mentransfernya lagi dari media portabel ke komputer tempat Anda ingin menginstal Adobe Reader.

Item yang Anda perlukan

  • Komputer dengan koneksi internet
  • Perangkat penyimpan data portabel (mis., CD, USB flash drive)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301322.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memasang Adobe Reader di Windows Vista

      Windows Vista, sistem operasi terbaru Microsoft, menawarkan semua fitur terbaik yang tersedia di Windows XP dan kemudian beberapa. Semua tugas terpenting Anda dapat ditangani dalam lingkungan Windows Vista. File PDF telah menjadi sumber utama dokumentasi pada sistem operasi apa pun, menawarkan k

    • Cara Memasang Game di PC

      Memasang game komputer baru ke PC Anda adalah soal mengikuti instruksi yang diberikan saat Anda membeli game. Tetapi dengan mengikuti instruksi pop-up yang muncul saat Anda membuka game baru, Anda biasanya dapat menginstalnya tanpa harus membaca manual. Langkah 1 Buka game komputer, dan hapus ca

    • Cara Memasang File SYS

      File SYS adalah file yang sangat penting dalam hal Microsoft Windows. File-file khusus ini berisi informasi dan kode penting pada perangkat keras yang dijalankan pada sistem. Dengan ini dikatakan, jika ada file SYS tertentu menjadi rusak atau dihapus, itu bisa membuat masalah parah untuk sisa si

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com