whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Spreadsheet Pemesanan

Tata letak default Excel 2013, kisi-kisi yang teratur dari baris dan kolom yang tepat, dapat membawa ketertiban dalam hidup Anda sendiri ketika Anda mengubah tata letak itu dengan templat. Manfaatkan templat Excel yang disertakan untuk membuat spreadsheet reservasi seperti kalender dan daftar yang dapat membantu Anda melacak janji, kedatangan dan keberangkatan. Dengan setiap templat yang sepenuhnya dapat disesuaikan dengan kebutuhan dokumen Anda, Anda tidak akan keberatan menggunakan templat Excel.

Langkah 1
Pikirkan jenis dokumen spreadsheet pemesanan yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda sehingga Anda memiliki gagasan tentang apa yang harus dicari di templat Excel 2013. Jika pemesanan Anda didasarkan pada tanggal bulanan, misalnya, klik tautan "Kalender" di bawah kotak Pencarian. Jika pemesanan Anda lebih didasarkan pada kumpulan informasi individual, klik tautan "Daftar".

Langkah 2
Tinjau opsi templat yang berbeda dan temukan yang paling dekat dengan kebutuhan Anda. Semua templat Excel dapat disesuaikan, sehingga Anda dapat mengubah elemen spreadsheet. Klik dua kali templat untuk membukanya di kisi Excel. Gulir ke halaman templat untuk meninjau berbagai elemen yang akan diubah, termasuk data tanggal placeholder, teks dan gambar informasi bisnis umum.

Langkah 3
Klik ke dalam sel dengan teks di bagian atas templat, yang mungkin memiliki nama satu bulan jika Anda memilih kalender atau judul topik jika Anda memilih daftar. Sorot teks dan ketik di atasnya dengan Anda sendiri, seperti "Janji Pelatihan Pribadi" atau "Pemesanan Suite Presidensial, Juli 2014."

Langkah 4
Ganti teks umum lainnya di seluruh templat dengan templat Anda sendiri, seperti daftar nama tamu, tanggal kedatangan dan akomodasi khusus. Untuk menambahkan kotak teks yang sebenarnya ke templat, alih-alih mengetik ke dalam sel, klik tab "Sisipkan", klik tombol "Teks", pilih "Kotak Teks" dan gambar kotak teks di kisi. Memformat teks apa pun, apakah itu dalam kotak teks atau dalam sel standar, menggunakan elemen tab Beranda dari font, warna, ukuran dan spasi.

Langkah 5
Klik kanan gambar pada templat , di mana berlaku, dan pilih "Ubah Gambar." Klik opsi "Gambar" untuk menggunakan gambar Anda sendiri, yang optimal jika Anda ingin menambahkan logo bisnis, headshot pelatih pribadi atau foto lain ke spreadsheet. Anda juga dapat memilih "Gambar Online" dari opsi ini dan menelusuri clip art untuk ditambahkan ke spreadsheet pemesanan. Jika opsi "Ubah Gambar" tidak tersedia saat Anda mengklik kanan, klik sekali pada elemen grafik pada templat dan tekan tombol "Hapus" untuk menghapusnya. Klik tab "Sisipkan" dan pilih "Gambar Daring" atau "Gambar" untuk ditambahkan sendiri.

Langkah 6
Klik dan sorot sel atau beberapa sel yang ingin Anda bedakan pada spreadsheet, seperti pelanggan baru atau pelanggan yang harus ditangani dengan hati-hati. Klik kanan sel-sel itu dan pilih "Format Sel." Klik tab "Isi" dan pilih kotak berwarna, seperti merah, lalu klik "OK." Anda dapat menggunakan opsi ini untuk sepenuhnya memberi kode warna pada spreadsheet pemesanan, memungkinkan Anda untuk dengan cepat melihat bagaimana hari, bulan, atau jadwal Anda bertumpuk.
Buat penyesuaian tambahan apa pun pada kalender seperti yang diperlukan dan simpan file.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305976.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Urut Ubahsuaian di MS Excel

    Microsoft Excel 2010 dapat mengurutkan rentang sel pada lembar kerja. Misalnya, kolom nama belakang dapat mengurutkan dari A hingga Z. Tab Beranda Excel pada pita perintah berisi perintah Sort & Filter di grup Editing. Opsi Penyortiran Ubahsuaian dapat menyortir rentang menurut kolom, dan selanjutny

  • Cara Membuat Template Sertifikat

    Menghadirkan seseorang dengan sertifikat yang dipersonalisasi adalah cara yang berarti untuk mengakui kesuksesan. Untungnya, membuat dan mencetak sertifikat Anda sendiri cukup mudah. Dengan menggunakan Microsoft Word, Anda dapat membuat templat sertifikat khusus yang dapat diakses dan digunakan

  • Cara Membuat Kalender Dari Spreadsheet Data

    Menggunakan spreadsheet seperti Microsoft Excel atau Google Docs Spreadsheets untuk membuat kalender memungkinkan Anda menghasilkan tampilan yang disesuaikan untuk manajemen proyek, pekerjaan sukarela atau kegiatan keluarga. Buat semua 12 bulan dalam lembar kerja tunggal atau buat masing-masing dala

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com