whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengirim Faks Dari Word

Kemampuan mengirim faks yang digunakan berarti berjalan ke mesin faks kantor atau drive ke layanan bisnis lokal yang akan mengirim faks untuk Anda. Sekarang Anda dapat mengirim faks penting langsung dari Microsoft Office Word 2007 ke penerima di mana saja di dunia tanpa harus meninggalkan meja Anda. Anda dapat menggunakan layanan faks Internet untuk mengirim dokumen Anda, atau Anda dapat menggunakan modem faks yang ada di dalam printer Anda. Apa pun itu, kini Anda memiliki kemudahan mengirim faks di ujung jari Anda.

Gunakan Perintah Kirim

Langkah 1 - Mulai Kata. Buat halaman sampul faks dengan mengklik Tombol Microsoft Office dan mengklik "Baru." Di panel tugas kiri berlabel "Templat," klik tautan "Faks". Pilih thumbnail halaman sampul faks dan klik "Unduh." Isi informasi untuk halaman sampul.

Langkah 2
Buat dokumen faks yang ingin Anda kirim di bawah halaman sampul. Simpan dokumen dengan mengklik Tombol Microsoft Office dan mengklik "Simpan." Jika templat yang Anda pilih dibuat di versi Office sebelumnya, "Mode Kompatibilitas" muncul di bilah judul. "Save the document as usual.", 3, [[Muncul prompt yang memberi tahu Anda bahwa templat dibuat dalam versi sebelumnya dan meminta Anda untuk menyimpannya dalam format Word 2007. Klik "OK" untuk menyimpan file.

Langkah 3
Klik pada Tombol Microsoft Office dan klik "Kirim." Klik "Internet Fax" dari menu. Jika Anda belum mengatur layanan faks Internet, Anda akan diarahkan ke situs web untuk mengaturnya. Klik "OK" untuk mengatur layanan faks.

Langkah 4
Pilih salah satu dari beberapa layanan faks yang tersedia, seperti InterFAX, Concord atau RingCentral. Meskipun beberapa layanan memiliki versi uji coba gratis, Anda masih perlu memasukkan informasi seperti alamat email, nomor kartu kredit, dan pilihan paket tagihan.
Klik pada Tombol Microsoft Office dan klik "Kirim" lagi setelah layanan diaktifkan. Klik "Internet Fax," isi informasi yang diperlukan tergantung pada layanan yang Anda pilih, dan kirim faks.

Gunakan Perintah Printer Faks

Langkah 1
Buka Kata dan dokumen yang perlu Anda kirim melalui faks. Klik pada Tombol Microsoft Office dan klik "Cetak" untuk membuka kotak dialog Cetak.

Langkah 2
Klik pada bidang tarik-turun "Nama" dan pilih modem faks dari daftar. Anda perlu menginstal modem faks pada printer, printer perlu dicolokkan ke jack telepon, dan perangkat lunak modem faks perlu diinstal pada komputer, atau ini tidak akan berfungsi. Klik "OK" untuk memulai Wisaya Faks.

Langkah 3
Ikuti petunjuk untuk menambahkan informasi ke faks seperti nama penerima dan nomor telepon serta opsi lembar sampul faks.
Klik "Selesai "untuk mengirim faks.

Kiat
Anda dapat mengirim faks dari Word 2003 dan 2010 dengan memilih layanan faks Internet atau menggunakan perintah cetak, tetapi petunjuknya sedikit berbeda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304815.html

Perangkat lunak
  • Cara Memfaks Foto Dari Komputer Anda

    Memfaks foto dapat dilakukan dengan komputer, pemindai, dan perangkat lunak faks Anda. Daripada mengeluarkan biaya tambahan terkait dengan mengirim foto dari mesin faks, yang membutuhkan kertas dan toner, Anda dapat mengirim faksimile foto hitam-putih langsung dari komputer Anda. Baca terus untuk me

  • Cara Mengirim Foto Dari Komputer Saya

    Popularitas fotografi digital dan email memudahkan berbagi foto favorit Anda dengan keluarga dan teman. Alih-alih mengirimkan foto, Anda dapat mengirimkannya melalui email dari komputer Anda, menghemat waktu dan uang Anda. Langkah 1 Temukan foto Anda dan letakkan di folder yang mudah diakses, le

  • Cara Mengubah Kamus di Word

    Microsoft Word adalah perangkat lunak pengolah kata yang memungkinkan pengguna untuk membuat berbagai jenis dokumen, termasuk panduan pengguna, esai, manual, novel, label alamat, dan selebaran. Word juga mencakup banyak fitur yang membantu Anda mengedit dokumen Anda. Semua versi Word termasuk ka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com