whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Header Situs Web Profesional di Photoshop

Photoshop CC 2014 adalah alat yang ideal untuk merancang gambar profesional untuk situs web Anda, termasuk spanduk. Saat merancang spanduk pertama Anda, jaga agar desain tetap sederhana sehingga grafik tidak kelebihan dengan informasi visual yang terlalu banyak. Jika bisnis Anda memiliki warna perusahaan dan font perusahaan, Anda tentu dapat menggunakannya di spanduk Anda.

Langkah 1
Luncurkan Photoshop. Tekan "Ctrl-N" atau pilih "Baru" dari menu File. Di kotak dialog, tentukan tinggi dan lebar untuk spanduk Anda, seperti lebar 900 piksel dan tinggi 150 piksel. Klik "OK."

Langkah 2
Pilih warna latar belakang yang solid untuk spanduk jika diinginkan. "Foreground Color" di Toolbar dan pilih warna, lalu klik "Rectangle Tool" dan seret di seluruh spanduk. Namun, dalam tutorial ini, kita akan tumpang tindih dua gradien daripada menggunakan latar belakang yang solid.

Langkah 3
Klik alat "Gradient" di Toolbox. Klik menu "Fill" di bar Pilihan dan pilih gradien hitam dan putih dari preset yang tersedia. Klik di mana saja di atas spanduk di kanvas dan seret kursor di bawah spanduk. Lepaskan tombol mouse untuk menerapkan gradien.

Langkah 4
Klik "Horizontal Text Tool" di Toolbox. Seret kursor ke atas spanduk untuk membuat kotak teks. Gunakan menu di bar Opsi untuk menentukan font, ukuran font dan warna. Seret kotak teks sehingga berada di bagian kiri spanduk.

Langkah 5
Pilih "Buka" dari menu File dan pilih gambar apa pun di komputer yang ingin Anda gunakan untuk spanduk Anda , seperti logo perusahaan, gambar diri Anda atau produk yang Anda jual. Ketika gambar terbuka, pilih "Gandakan" dari menu Layer. Ubah tujuan menjadi file header Anda, yang akan disebut "Untitled-1" kecuali Anda sudah menyimpannya. Klik "OK" untuk menambahkan gambar sebagai layer baru ke spanduk Anda.

Langkah 6
Pilih "Transform" dari menu Edit dan kemudian klik "Scale." Dalam kebanyakan kasus, seluruh gambar tidak akan terlihat di spanduk sempit, tetapi garis besarnya terlihat setelah Anda memilih "Skala." Seret sudut gambar mana saja untuk mengubah ukurannya untuk spanduk Anda. Tahan tombol "Shift" sambil menyeret untuk mengunci rasio aspeknya. Tekan enter." Seret gambar sehingga ada di sisi kanan spanduk.

Langkah 7
Klik ikon "Foreground Color" di Toolbar untuk membuka Color Picker. Klik di mana saja di sisi kanan spanduk untuk mencocokkan warnanya di Color Picker dan kemudian klik "OK."

Langkah 8
Pilih "Rectangle Tool" dari Toolbox. Klik menu "Fill" dan kemudian pilih ikon "Gradient" di bagian atas opsi menu. Seret kursor melintasi spanduk dari tepat di sisi kiri gambar sampai ke tepi kiri spanduk. The membuat persegi panjang dengan gradien menggunakan warna yang Anda cocok dari gambar.

Langkah 9
Temukan layer "Rectangle 1" di panel Layers, yang merupakan layer yang mengandung gradien persegi panjang yang baru saja Anda tambahkan . Seret layer ini ke bawah untuk menjadikannya layer ketiga dari atas - di bawah "Layer 1" dan layer yang mengandung teks Anda. Klik menu "Opacity" di bagian atas panel Layers dan seret slider sehingga sekitar 50 persen. Membuat gradien atas semi-transparan memungkinkannya bergabung dengan gradien di bawahnya, menciptakan latar belakang yang kaya.

Langkah 10
Pilih layer yang mengandung teks Anda di panel Layers. Klik menu "Layer", pilih "Layer Style" dan kemudian klik "Bevel & Emboss." Pastikan menu Style disetel pada "Emboss" dan seret penggeser "Kedalaman" ke kiri - sekitar "225" persen - untuk menambahkan hanya sedikit efek ini ke teks.

Langkah 11
Klik opsi "Satin" di jendela Layer Style. Untuk gaya ini, gunakan Blend Mode "Multiply" dan kurangi Opacity menjadi sekitar "15" persen. Ini menggabungkan gaya satin dengan gaya emboss. Sesuaikan pengaturan jika diinginkan dan klik "OK."
Simpan gambar sebagai spanduk yang dioptimalkan oleh Web dengan memilih "Simpan untuk Web" dari menu File. Pilih "JPEG" dari menu Format dan gunakan Kualitas Gambar antara 75 dan 80 persen. Ini menciptakan gambar dengan ukuran file kecil, yang dengan cepat dimuat oleh browser Web apa pun, tanpa mengorbankan kualitas gambar. Klik "Simpan" dan pilih lokasi untuk menyimpan file di komputer Anda. Setelah menutup Photoshop, tambahkan file ke halaman Web Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300293.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Grafik di Photoshop

    Adobe Photoshop adalah salah satu program grafik paling populer di pasaran. Ini karena ukurannya yang kecil karena fleksibilitasnya. Photoshop digunakan untuk beragam proyek, mulai dari membuat iklan dan brosur hingga membuat animasi Anda. Ini juga dapat digunakan untuk membuat grafik tingkat pe

  • Cara Membuat Prisma di Photoshop

    Photoshop adalah manipulasi foto Adobe dan perangkat lunak komputer desain grafis. Ini memungkinkan seniman dan fotografer untuk membuat dan mengedit gambar untuk digunakan dalam berbagai media digital dan cetak. Sementara banyak efek digital dapat diperoleh melalui banyak filter dan alat pencampur

  • Cara Membuat Spanduk di Corel Draw

    CorelDRAW X4 menawarkan beberapa cara untuk menyesuaikan desain dan ide Anda. Meskipun membantu mengetahui sedikit tentang desain, ada tutorial yang tersedia dalam program ini dan juga online di laman beranda Corel untuk pemula. Opsi untuk menjelajahi fungsi tombol dasar dan tombol berada di dal

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com