whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Spanduk di Corel Draw

CorelDRAW X4 menawarkan beberapa cara untuk menyesuaikan desain dan ide Anda. Meskipun membantu mengetahui sedikit tentang desain, ada tutorial yang tersedia dalam program ini dan juga online di laman beranda Corel untuk pemula. Opsi untuk menjelajahi fungsi tombol dasar dan tombol berada di dalam menu Bantuan perangkat lunak. Penggunaan umum CorelDRAW X4 adalah pembuatan spanduk yang digunakan untuk situs web pribadi dan bisnis. Dasar-dasarnya sederhana, setelah Anda menguasainya, kemungkinannya tidak terbatas.

Banner Dasar

Langkah 1
Buka program CorelDRAW X4 dan tekan tombol "Ctrl + N "kunci untuk membuat file baru. File baru biasanya dimulai dalam format surat. Klik pada menu drop-down di sudut kiri atas dan pilih "Web Banner (468x60)", ini adalah ukuran dasar untuk spanduk. Ubah lebar dan tinggi menggunakan tab panah jika diinginkan. Tekan "Ctrl + S" untuk menyimpan dalam format Corel, (. Cdr).

Langkah 2
Gunakan tombol F6 untuk mengakses alat Rectangle. Klik di dekat banner dan seret bentuk persegi panjang di atasnya. Lepaskan ketika telah mencapai tepi bentuk Anda. Pilih warna dari tab "Warna" yang terletak di dalam dock sisi kanan. Klik "Isi" untuk mengisi kotak dengan warna itu. Bentuk ini akan berfungsi sebagai warna latar belakang Anda.

Langkah 3
Gunakan tombol F8 untuk mengakses alat Teks. Klik di tengah spanduk dan ketik nama Anda. Sorot dengan menahan tombol kiri mouse dan menyeret kursor di atasnya dari belakang ke depan. Klik pada menu drop-down font yang terletak di tengah bilah alat atas, (mungkin mengatakan Arial karena itu adalah font default). Setelah disorot, gunakan tombol panah "Atas" dan "Bawah" untuk memilih font. Seret sudut dan tengah nama Anda untuk memindahkan dan mengubah ukurannya.

Langkah 4
Gunakan tombol bentuk di bilah alat sebelah kiri, atau tombol "F6, F7 dan Y" untuk membuat desain dan baru bentuk dalam spanduk. Ubah warna dan ukurannya dengan cara yang sama Anda lakukan persegi panjang pertama. Tekan "Ctrl + Z" jika Anda melakukan kesalahan. Setiap kali Anda menekannya, langkah terakhir dibatalkan. Atur bentuk dengan mengekliknya lalu pilih "Atur," lalu "Pesan" dari toolbar teratas.
Gunakan "Ctrl + I" jika Anda ingin mengimpor gambar dari komputer Anda. Telusuri dan pilih gambar yang Anda inginkan. Ubah ukuran gambar dengan cara yang sama seperti Anda melakukan bentuk agar pas di dalam perbatasan spanduk. Simpan pekerjaan Anda sering dan ketika Anda puas dengan tampilan akhir dari proyek Anda.

Kiat
Bermain-main dengan alat yang tersedia, belajar melalui uji coba. Seperti banyak program perangkat lunak, ada beberapa cara untuk menyelesaikan satu tugas.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301954.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Tanda Tangan Secara Online

    Menandatangani email dengan Arial atau Times New Roman tampaknya begitu bla dan impersonal. Tidak harus lagi. Anda dapat membuat tanda tangan yang terlihat mirip dengan tulisan tangan Anda sendiri. Anda bahkan dapat membuat tanda tangan email di Microsoft Outlook yang menyertakan salinan tanda t

  • Cara Membuat Siluet di GIMP

    Siluet orang-orang terkenal, bukan orang-orang terkenal atau benda biasa dapat menjadi tambahan yang menarik untuk publikasi Anda, baik itu selebaran, iklan, pamflet atau artikel. Anda mungkin berpikir bahwa membuat mereka akan menjadi tugas, tetapi dengan GIMP, itu mudah. GIMP adalah program grafis

  • Bagaimana Saya Membuat File PDF Interaktif?

    Format Dokumen Portable (PDF) Adobe memungkinkan pengguna untuk berbagi dokumen dua dimensi, tata letak tetap pada berbagai platform dan sistem operasi menggunakan perangkat lunak Adobe Reader gratis . Untuk membuat, mengedit, dan mengelola file PDF, aplikasi komersial Adobe Acrobat harus digunakan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com