whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mendapatkan Akun Terverifikasi Craigslist

Craigslist membutuhkan nomor telepon yang valid untuk akun Anda ketika Anda memposting iklan dalam kategori tertentu. Kategori yang memerlukan verifikasi berbeda-beda berdasarkan wilayah geografis, tetapi proses untuk membuat verifikasi telepon adalah sama untuk semua papan regional di jaringan Craigslist. Tambahkan nomor telepon ke akun Anda dan verifikasi bahwa nomor itu benar sehingga Craigslist tahu akun Anda bukan produk dari registrasi yang dihasilkan komputer.

Langkah 1
Luncurkan browser Internet pilihan Anda dan muat beranda Craigslist. Klik "Akun Saya" di sudut kiri atas jendela.

Langkah 2
Klik tautan "Daftar Akun" di sudut kiri bawah halaman. Ketikkan alamat email Anda di bidang yang disediakan lalu masukkan huruf yang muncul di gambar konfirmasi. Klik "Buat Akun."

Langkah 3
Periksa email Anda untuk tautan konfirmasi dari Craigslist. Klik tautan dalam email untuk mengaktifkan akun Anda. Masukkan kata sandi untuk akun Anda di dua bidang yang disediakan. Tinjau dan terima persyaratan penggunaan.

Langkah 4
Pilih "Poskan ke Iklan Baris", lalu pilih kategori Anda dan buat iklan. Daftar harga jika ada, alamatkan informasi dan detail lainnya. Unggah gambar jika perlu. Klik "Kirim."

Langkah 5
Tinjau konten iklan Anda untuk verifikasi. Klik "Kirim" untuk yang kedua kalinya. Masukkan nomor telepon Anda atau nomor nirkabel di kolom yang disediakan pada layar konfirmasi. Pilih opsi untuk menerima kode melalui telepon atau teks. Pilih bahasa yang ingin Anda gunakan, lalu klik "Kirim Kode."
Masukkan kode yang diterima dalam panggilan telepon atau pesan teks otomatis di bidang yang disediakan di halaman konfirmasi. Klik "Kirim" untuk memverifikasi akun Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300224.html

Perangkat lunak
  • Cara Mendapatkan Terverifikasi di PayPal Tanpa Akun Bank

    PayPal adalah agen transaksi online yang memungkinkan orang dan perusahaan mengirim dan menerima uang melalui Internet. Jika Anda adalah pengguna yang terverifikasi, Anda tidak memiliki batasan pengeluaran dan keamanan ekstra, dan orang lain lebih cenderung mempercayai Anda karena Anda telah melampa

  • Cara Menutup Rekening Bank di QuickBooks

    Bagan akun QuickBooks Anda berisi setiap akun yang digunakan bisnis Anda, termasuk akun bank, pengeluaran, dan akun aset Anda. Jika Anda mengubah rekening bank, Anda harus menghapus rekening bank lama dari bagan akun Anda untuk mencegah kebingungan. QuickBooks tidak akan memungkinkan Anda untuk

  • Cara Memulai Windows Sebagai Administrator

    Sistem operasi Microsoft Windows 7 mencakup beberapa fitur keamanan berbeda yang mencegah pengguna yang tidak sah melakukan perubahan apa pun. Salah satu opsi keamanan adalah memecah akun pengguna menjadi tipe standar dan administrator. Siapa pun yang masuk ke akun standar tidak dapat membuat pe

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com