whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Masuk Secara Otomatis di iMac

Jika Anda memiliki lebih dari satu akun pengguna di iMac, Anda akan secara otomatis melihat jendela masuk saat Anda menyalakan komputer. Jendela masuk ini mencakup tautan untuk setiap akun pengguna. Tetapi Anda dapat menggunakan System Preferences untuk mengatur satu akun agar komputer masuk secara otomatis. Saat menggunakan masuk otomatis, Anda masih dapat masuk ke akun pengguna lain dengan keluar.

Langkah 1
Klik menu "Apple", pilih "System Preferences" dan klik Ikon "Akun".

Langkah 2
Klik ikon kunci di sudut kiri bawah jendela dan masukkan nama administrator dan kata sandi.

Langkah 3
Klik tombol " Tombol Pilihan Login.

Langkah 4
Atur menu tarik-turun "Login otomatis" ke pengguna yang diinginkan. Masukkan kata sandi untuk akun itu dan klik "OK."

Klik tombol lingkaran merah di sudut kiri atas jendela "Akun" untuk menutupnya. IMac secara otomatis masuk ke akun yang dipilih saat berikutnya dijalankan.

Peringatan

  • Masuk otomatis berarti bahwa siapa pun dapat mengakses akun pengguna Anda dengan memulai iMac.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303985.html

  • Perangkat lunak
    • "How to Open a PayPal Account

      , 3, [[ PayPal adalah perusahaan penukar uang online yang membantu memastikan bahwa transaksi moneter dilakukan dengan cara yang aman dan aman. PayPal adalah metode pilihan bagi sebagian besar pengguna eBay serta banyak layanan online seperti penjualan majalah dan langganan situs web. PayPal m

    • Cara Mendapatkan Akun Terverifikasi Craigslist

      Craigslist membutuhkan nomor telepon yang valid untuk akun Anda ketika Anda memposting iklan dalam kategori tertentu. Kategori yang memerlukan verifikasi berbeda-beda berdasarkan wilayah geografis, tetapi proses untuk membuat verifikasi telepon adalah sama untuk semua papan regional di jaringan Crai

    • Bagaimana Saya Masuk ke Server Proxy?

      Proxy mempertahankan anonimitas Anda di Internet dengan bertindak sebagai perantara antara Anda dan situs web yang Anda kunjungi. Anda mengirim permintaan ke server proxy, yang kemudian meneruskannya ke situs web. Situs web mengirimkan informasi ke proxy yang kemudian mengirimkannya kepada Anda.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com