whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memulai Windows Sebagai Administrator

Sistem operasi Microsoft Windows 7 mencakup beberapa fitur keamanan berbeda yang mencegah pengguna yang tidak sah melakukan perubahan apa pun. Salah satu opsi keamanan adalah memecah akun pengguna menjadi tipe "standar" dan "administrator". Siapa pun yang masuk ke akun standar tidak dapat membuat perubahan sistem atau menjalankan jenis program tertentu. Memulai sistem operasi Windows sebagai administrator sangat sederhana dan hanya memerlukan satu kata sandi.

Langkah 1
Buka menu Start Windows dan pilih "Control Panel." Klik "Control Panel Home" dan kemudian pilih "Akun Pengguna." Di Windows Vista, opsi akan diberi label "Akun Pengguna Dan Keamanan Keluarga."

Langkah 2
Klik ikon "Akun Pengguna" dan kemudian pilih "Kelola Akun Pengguna." Klik nama akun Anda di daftar akun di sisi kanan jendela. Klik "Ubah Jenis Akun Anda."

Langkah 3
Klik tombol radio "Administrator" dan kemudian pilih "Ubah Jenis Akun." Pilih tautan "Buat Kata Sandi Untuk Akun Anda".

Langkah 4
Ketikkan kata sandi administrator yang ingin Anda gunakan di kotak teks "Kata Sandi Baru". Ketikkan kembali kata sandi di kotak "Konfirmasi Kata Sandi Baru" dan kemudian klik "Buat Kata Sandi."
Mulai ulang sistem operasi Windows. Klik nama akun administrator Anda ketika layar login muncul. Ketikkan kata sandi Anda di kotak dan tekan "Enter" untuk memulai Windows sebagai administrator.

Kiat
Pada Windows Vista Anda tidak perlu mengklik "Akun Pengguna Manajer." Sebaliknya, Anda hanya perlu mengklik nama akun yang ingin Anda kelola. Beberapa file dan program memerlukan langkah ekstra agar dapat berfungsi dengan baik di akun administrator. Jika suatu program tampaknya tidak berfungsi, klik kanan file dan pilih "Jalankan sebagai Administrator" dan kemudian klik "Lanjutkan."


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303110.html

Perangkat lunak
  • Cara Membatalkan Pembaruan Windows

    Microsoft merilis pembaruan untuk sistem operasi Windows 7 dan 8.1 secara berkala untuk meningkatkan keamanan dan kinerjanya. Mungkin saja pembaruan yang baru saja Anda instal dapat mengganggu salah satu aplikasi Anda, atau bahkan memperlambat komputer Anda. Jika ini masalahnya, hapus dari sistem An

  • Cara Nonaktifkan Pemasang Windows

    Penginstal Windows telah mengalami beberapa komplikasi saat bekerja dengan aplikasi. Pemasang Windows mungkin memiliki masalah ini setiap kali aplikasi dimulai. Dalam beberapa kasus, menginstal ulang aplikasi (seperti Office), dan tidak memilih opsi Fitur ini akan diinstal ketika diperlukan dapa

  • Cara Memperbaiki Windows XP SP3

    Paket Layanan 3 adalah paket pembaruan sistem operasi Windows XP terakhir. Ini termasuk perbaikan keamanan baru, driver yang diperbarui dan komponen sistem yang meningkatkan kinerja dan keamanan komputer Anda. Program jahat seperti Trojan dan virus dapat merusak file Paket Layanan 3 dan mengurangi k

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com