whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apa Artinya Ketika Dikatakan Tegangan Baterai Rendah pada Komputer Dell?

Komputer Dell menggunakan baterai kecil berukuran tombol untuk membantu menyimpan pengaturan perangkat keras sistem yang terdapat dalam chip CMOS saat komputer mati. Jika Anda menerima pesan yang mengatakan bahwa tegangan baterai sistem Anda rendah saat menyalakan komputer Anda, komputer Anda menunjukkan masalah dengan pemasangan baterai atau dengan baterai itu sendiri, yang mungkin perlu diganti.

Latar Belakang

Chip CMOS (Complementary Metal Oxide Semiconductor), ditemukan di semua komputer modern, menyimpan berbagai pengaturan terkait perangkat keras termasuk informasi tentang memori sistem Anda dan hard drive yang terpasang ke komputermu. Chip tersebut juga berisi pengaturan keamanan termasuk kata sandi dan mempertahankan tanggal dan waktu sistem.

Diagnosis

Dokumentasi Dell menyatakan bahwa pesan "voltase baterai rendah" muncul ketika pesan sistem mendeteksi tegangan yang tidak cukup dari baterai. Ketika ini terjadi, komputer Anda mungkin kehilangan informasi tanggal, waktu dan perangkat keras saat dimatikan, dan mengharuskan Anda untuk memberikan informasi ini melalui sistem mengatur layar sebelum sistem operasi Anda mulai memuat.

Pemecahan masalah

Manual Dell menyarankan bahwa, pada contoh pertama, Anda mencoba memasang kembali baterai. Baca dokumentasi sistem untuk model komputer Dell spesifik Anda untuk mengetahui lokasi baterai. Mengolah kembali baterai mengharuskan Anda untuk membuka komputer Anda, keluarkan baterai dan pasang kembali di slot baterai. Pastikan Anda mengambil tindakan pencegahan untuk melepaskan listrik statis dari tubuh Anda untuk menghindari kerusakan pada komputer Anda — gunakan tali pengardean atau pastikan Anda menyentuh casing logam mesin sebelum menyentuh komponen apa pun.

Peringatan

Dell menyatakan bahwa baterai dapat meledak jika tidak dipasang dengan benar. Untuk alasan ini, Anda mungkin lebih suka mempekerjakan ahli komputer daripada melakukan sendiri prosedur pengisian baterai.

Penggantian

Jika kesalahan terus terjadi setelah Anda mengulangi baterai, kemungkinan baterai perlu diganti. Pastikan Anda membeli model baterai yang benar untuk komputer Anda — periksa spesifikasi, dan hubungi dukungan teknis Dell jika Anda ragu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101317298.html

Perangkat keras
  • Apa Arti Sistem Operasi 64-bit?

    Beberapa sistem operasi yang baru dirilis disebut sebagai sistem 64-bit. Windows Vista dan Windows 7 keduanya tersedia dalam inkarnasi 64-bit, seperti halnya Snow Leopard untuk Mac. Sistem 64-bit ini secara bertahap menggantikan sistem 32-bit yang lebih lama karena kemampuannya yang lebih besar untu

  • Apa Artinya Ketika Monitor Anda Berkata Tidak Terjangkau?

    Kartu video dan monitor komputer bekerja bersama untuk menghasilkan tampilan. Kartu video mengambil informasi, sementara monitor menampilkannya. Setiap monitor memiliki resolusi optimal yang dirancang untuk menampilkan terbaik. Jika kartu video mencoba ditampilkan pada resolusi yang tidak bisa ditan

  • Apa Arti Lampu Berkedip pada Motherboard?

    Sama seperti semua jalan menuju Roma, semua perangkat di komputer mengarah ke motherboard. Tetapi sementara semua motherboard memiliki kesamaan fakta ini, mereka juga dapat sangat berbeda. Setiap motherboard memiliki spesifikasi yang berbeda, tergantung pada pabriknya, ukuran motherboard dan konfigu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com