whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Perangkat Lunak Memperbaiki PC Terbaik

Komputer, apakah itu baru atau lama, semua tampaknya melambat, memiliki banyak kesalahan dan crash dengan semakin seringnya Anda menggunakannya. Apa yang membuat masalah ini sulit adalah bahwa mungkin ada sejumlah alasan untuk perlambatan, kesalahan dan crash. Jadi bagaimana Anda memperbaiki masalah ini jika Anda bahkan tidak tahu harus mulai dari mana? Cara terbaik saat ini adalah perangkat lunak yang dibuat untuk melakukan hal itu - perangkat lunak yang melihat berbagai item berbeda di komputer Anda dan kemudian memperbaiki setiap masalah yang ditemui.

Sistem Mekanik

System Mechanic dari iolo Technologies adalah salah satu programnya. Ketika Anda pertama kali memulai System Mechanic, itu akan menjalankan diagnostik pada komputer Anda untuk menemukan masalah saat ini dan potensi masalah. Ini akan melihat segala sesuatu mulai dari registri komputer Anda hingga bagaimana file dialokasikan pada hard drive untuk meningkatkan kecepatan Internet dan banyak lagi.

Memecahkan Waktu Boot-Up yang Lambat

Salah satu area umum yang perlu diperbaiki dengan komputer adalah waktu start-up. Alasan tersembunyi untuk waktu start-up yang lambat adalah bahwa ada banyak perangkat lunak yang memulai pada saat yang sama dengan Windows. Bagian terburuk dari ini adalah bahwa Anda mungkin bahkan tidak tahu itu melakukannya. System Mechanic, sebagai bagian dari set-fiturnya, akan melihat program mana yang mulai bersamaan dengan Windows. Ini kemudian akan menunjukkan kepada Anda apa program-program ini, fungsi apa yang mereka lakukan dan apakah fungsi-fungsi itu penting atau tidak. Dari sana Anda dapat memutuskan program mana yang akan tetap menyala dan yang harus dihapus. Menghapus program yang tidak dibutuhkan pada saat start-up akan secara signifikan meningkatkan waktu start-up.

Mengatasi Kelambatan dan Kesalahan Umum

Masalah lain adalah kelambatan atau kelesuan komputer umum selama hari itu Ini bisa disebabkan oleh berbagai faktor. Yang umum cenderung file yatim, kesalahan registri dan hard drive yang terfragmentasi. File yatim adalah file di komputer Anda yang "tersisa" dari perangkat lunak yang mungkin telah Anda hapus sejak lama. Namun file-file itu masih duduk di sana, mengambil ruang. System Mechanic menemukan dan menghapus file-file itu. Registrinya hampir sama. Setiap kali Anda menginstal perangkat lunak, itu membuat perubahan dalam registri komputer Anda. Registri adalah tempat Windows pergi untuk melihat cara menjalankan program secara khusus. Ketika Anda menghapus instalan perangkat lunak, sering kali itu tidak menghapus informasi dari registri, memaksa Windows untuk menggali semua sampah lama ini sebelum menemukan apa yang dicari. Seiring waktu, ini dapat membuat perlambatan besar. System Mechanic, seperti halnya file yatim, akan menemukan dan menghapus entri lama. Masalah umum lainnya adalah dengan drive yang terfragmentasi. Ketika Anda menginstal dan menghapus instalan perangkat lunak, menghapus file lama, menambahkan file baru dan pada dasarnya menggunakan komputer Anda, informasi pada hard drive Anda bergerak. Seiring waktu, ini bisa menjadi "terfragmentasi." File-file yang dimiliki saling berdekatan bergerak terpisah. Kesenjangan besar antara data dapat terbentuk. Dengan "defragmenting" hard drive Anda, Anda bisa mendapatkan file-file ini untuk bergerak kembali bersama-sama, sehingga Windows dapat mengaksesnya lebih cepat.

Kesimpulan

Dengan menjalankan System Mechanic dan memperbaiki semua hal di atas, Anda juga akan menemukan bahwa komputer Anda akan memiliki lebih sedikit kesalahan secara umum. Semua masalah yang sama yang menyebabkan perlambatan sistem dan waktu boot yang lambat juga sering menjadi penyebab kesalahan pada komputer secara umum. Jadi menjalankan System Mechanic atau perangkat lunak perbaikan PC serupa secara teratur harus menjaga komputer Anda bekerja dengan baik untuk waktu yang lama. System Mechanic adalah $ 39,95 setelah uji coba 30 hari gratis.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101313259.html

Perangkat keras
  • Cara Memperbarui Sistem BIOS di HP Pavilion

    BIOS sistem komputer, atau sistem input /output dasar, adalah firmware yang memungkinkan motherboard untuk melakukan boot, menguji perangkat sistem dasar untuk memastikan bahwa mereka berfungsi dengan baik dan mempersiapkan sistem untuk mem-boot sistem operasi yang tersimpan di hard drive komputer.

  • Perangkat Lunak Terbaik untuk Proyek Pencetakan Rumah

    Proyek pencetakan rumah adalah cara yang menyenangkan bagi Anda dan keluarga untuk mengekspresikan kreativitas sambil membuat dokumen yang fungsional dan terlihat profesional. Ada banyak program perangkat lunak pencetakan yang tersedia yang dapat membantu Anda dalam hal ini. Sebagian besar program m

  • Cara Terbaik untuk Meningkatkan Sinyal Satelit di TV

    Sinyal satelit melewati banyak kabel sebelum mencapai televisi Anda. Pemasangan kabel satelit dimulai dari parabola, melewati rumah Anda dan berakhir di penerima Anda. Jika sinyal bergerak lebih dari 100 kaki, Anda dapat melihat penurunan kualitas audio dan video Anda, kecuali jika Anda menggunakan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com