whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan Sistem NAV GM

Sistem navigasi dalam mobil adalah alat yang berguna yang memberi Anda petunjuk arah mengemudi belokan demi belokan ke tujuan tertentu. Sebagian besar kendaraan GM menawarkan sistem navigasi sebagai fitur standar atau sebagai opsi yang tersedia. Belajar menggunakan sistem navigasi dapat menghemat waktu Anda dan mengarahkan Anda ke tempat tujuan tanpa tersesat.

Langkah 1
Tempatkan kendaraan di "Taman." Anda tidak dapat mengoperasikan fungsi input-input dari sistem navigasi saat kendaraan sedang bergerak.

Langkah 2
Tekan tombol "Daya" untuk menyalakan Sistem Infotainment jika belum diaktifkan.

Langkah 3
Tekan tombol "NAV" di konsol tengah untuk masuk ke menu navigasi Sistem Infotainment.

Langkah 4
Tekan tombol "DEST" untuk membuka menu entri tujuan.

Langkah 5
Gunakan tombol panah pilihan untuk memilih status tujuan Anda. Secara default, status akan diatur ke kondisi Anda saat ini, jadi Anda tidak perlu mengubahnya jika Anda mengemudi secara lokal. Tekan tombol "Pilih" untuk menentukan pilihan Anda.

Langkah 6
Gunakan tombol panah pilihan untuk memasukkan nama jalan tujuan Anda.

Langkah 7
Gunakan pilihan tombol panah untuk memasukkan nama kota atau memilih satu dari daftar.

Langkah 8
Gunakan tombol panah pilihan untuk memasukkan nomor rumah untuk tujuan Anda.

Langkah 9
Tekan tombol "Go" untuk memulai panduan rute. Sistem akan menghitung rute terbaik ke tujuan Anda dan memberi Anda petunjuk tentang cara menuju ke sana.
Tekan tombol "NAV" untuk menelusuri berbagai tampilan peta. Anda dapat memilih antara tampilan peta penuh atau tampilan split audio /peta, yang membagi layar antara informasi sistem audio kendaraan dan peta navigasi.

Tips
Setelah memasukkan tujuan, tekan tombol "Simpan" untuk menyimpan tujuan ke sistem sehingga Anda tidak perlu memasukkannya lagi.
Daripada memasukkan alamat, Anda dapat memilih "Tempat Menarik", yang akan memberi Anda daftar tujuan umum, seperti pompa bensin, hotel, dan restoran di daerah Anda.
Untuk membatalkan panduan, tekan tombol "DEST" dan pilih "Cancel Guidance."


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306193.html

Perangkat keras
  • Cara Menggunakan Daftar Periksa di Quicken

    Melacak pengeluaran bisa sulit. Orang-orang terus-menerus menggesek kartu kredit atau debit mereka tanpa berpikir untuk melakukannya, apalagi mencatat pengeluaran itu dalam daftar periksa mereka dan memperbarui saldo mereka. Quicken menjadikan seluruh proses ini lebih mudah karena peranti lunakn

  • Cara Menggunakan CB Radio System

    Setelah Anda memahami dasar-dasarnya, mudah untuk menggunakan sistem radio CB. Radio CB adalah perangkat komunikasi dua arah jarak pendek yang digunakan antara dua operator CB. Radio CB dapat mencapai hingga 4 atau 5 mil, tergantung pada cuaca dan jenis medan di daerah tersebut. Berikut adalah beber

  • Cara Menggunakan Kalender AOL

    Menjaga agar tetap terorganisir terasa hampir mustahil. Jika Anda menyulap anak-anak, keluarga, pekerjaan, dan hobi, Anda mungkin merasa kehilangan jejak mulai dari kunci Anda hingga janji dengan dokter gigi anak Anda. Gunakan kalender yang cermat dari semua kegiatan untuk membantu membersihkan kabu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com