whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengembalikan Partisi Pemulihan HP

Komputer HP dilengkapi dengan utilitas perbaikan dan pemulihan sistem yang sudah diinstal sebelumnya pada partisi khusus hard drive. Jika sistem operasi komputer Anda rusak atau rusak, System Recovery Manager dapat digunakan untuk mengembalikan komputer ke kondisi default pabrik semula. Namun, jika partisi ini dihapus atau rusak, Anda harus memulihkan partisi khusus dan sistem operasi menggunakan disk pemulihan HP. Disk pemulihan HP dapat dibuat melalui HP Recovery Manager saat komputer beroperasi. Jika Anda tidak membuat disk pemulihan sebelum partisi pemulihan rusak, Anda juga dapat memesan salinan dari situs web HP.

Langkah 1
Masukkan disk pemulihan ke drive optik komputer dan kemudian restart komputer. Tekan tombol "Enter" ketika Anda melihat pesan "Tekan sembarang tombol untuk boot dari CD atau DVD." Tunggu hingga System Recovery Manager memuat.

Langkah 2
Pilih "Pemulihan sistem" dan kemudian ikuti instruksi yang ditampilkan.

Langkah 3
Pilih file penting apa pun pada komputer yang ingin Anda backup ketika Anda diminta untuk melakukannya. Proses pemulihan akan menghapus data dari hard drive, tetapi akan memungkinkan Anda untuk membuat cadangan file penting sebelum melakukannya.

Langkah 4
Masukkan disk driver tambahan saat Anda diminta untuk melakukannya, lalu klik " OK "atau" Selanjutnya. " Anda mungkin tidak memiliki disk driver tambahan jika Anda membuat sendiri disk pemulihan saat komputer sedang beroperasi, dalam hal ini Anda bisa mengklik "Berikutnya," karena driver yang benar disertakan dengan disk pemulihan. Jika Anda menggunakan disk pemulihan yang dipesan dari situs web HP dan disk driver tambahan tidak termasuk, klik "Lewati" atau "Batalkan."
Ikuti petunjuk yang tersisa untuk menyelesaikan proses pemulihan sistem.

Peringatan

  • Menggunakan System Recovery Manager untuk mengembalikan komputer ke kondisi semula akan menghapus semua data dari hard drive. Pastikan untuk membuat cadangan semua file penting saat Anda diminta untuk melakukannya.
  • Jangan matikan atau mulai ulang komputer saat pemulihan sistem sedang berlangsung. Melakukannya dapat merusak sistem operasi komputer.

    Item yang Anda butuhkan

  • Disk Pemulihan Sistem HP


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101309414.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memperbarui Sistem BIOS di HP Pavilion

      BIOS sistem komputer, atau sistem input /output dasar, adalah firmware yang memungkinkan motherboard untuk melakukan boot, menguji perangkat sistem dasar untuk memastikan bahwa mereka berfungsi dengan baik dan mempersiapkan sistem untuk mem-boot sistem operasi yang tersimpan di hard drive komputer.

    • Cara Mengembalikan Taskbar pada Windows XP

      Bilah tugas di Microsoft Windows XP, yang terletak secara default di bagian bawah layar, adalah bilah di desktop yang menampilkan tombol Start, menaungi baki sistem, dan mengatur jendela yang Anda miliki dibuka. Saat Anda menggunakan komputer, membuka, menutup, dan memindahkan jendela, Anda dapa

    • Cara Menjalankan Pemulihan Sistem untuk HP Pavilion DV8000

      Laptop HP dikirimkan dengan alat pemulihan yang memungkinkan Anda untuk memulihkan sistem pengoperasian Anda dalam keadaan semula. Alat pemulihan tidak mengharuskan Anda untuk memiliki CD karena semua data yang diperlukan untuk pemulihan disimpan dalam partisi tersembunyi di hard drive Anda. And

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com