whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengunduh Peta ke Kartu Micro SD untuk Perangkat Garmin

Banyak perangkat GPS Garmin memiliki slot kartu microSD yang memberikan unit kapasitas penyimpanan ekstra. Namun, kartu microSD harus memiliki ruang yang cukup untuk mengakomodasi pemasangan peta. Perangkat GPS Garmin dikirimkan dengan peta dasar negara tempat unit tersebut dijual. Untuk negara lain, atau untuk peta jalur terperinci, peta tambahan dapat dibeli dari toko online Garmin. Saat memasang peta yang dapat diunduh ini, Anda memiliki opsi untuk memasang peta ini ke kartu microSD yang terpasang pada perangkat.

Masukkan kartu microSD ke dalam slot kartu perangkat Garmin GPS. Slot kartu microSD terletak di bawah penutup karet di samping sebagian besar unit Garmin. Namun, untuk beberapa unit, slot kartu microSD terletak di bawah baterai. Periksa manual pemilik untuk unit Garmin Anda untuk menentukan di mana slot kartu microSD berada.

Sambungkan unit GPS Garmin ke komputer menggunakan kabel konektor USB. Garmin akan mendaftar sebagai perangkat yang dapat dilepas dalam sistem operasi.

Buka File Explorer. Di Windows 7, Anda dapat mengklik tombol "Start" Windows dan memilih "Computer." Di Windows 10, klik ikon "Folder" di Taskbar di bagian bawah layar. Klik dua kali ikon "Garmin". Drive kartu microSD muncul di bawah ikon Garmin.

Klik kanan pada entri kartu microSD dan pilih "Properties." Periksa ruang yang tersedia pada kartu microSD. Anda hanya dapat menginstal peta yang dapat diunduh jika kartu microSD memiliki ruang yang cukup untuk mengakomodasi pemasangan.

Masuk di situs My Garmin dengan ID pengguna dan kata sandi Garmin Anda (lihat Sumberdaya). Klik tab berlabel "Kelola Peta." Peta yang tersedia untuk perangkat Anda akan dicantumkan.

Klik ikon "Unduh Peta" untuk peta yang diinginkan. Ukuran peta akan dicantumkan bersama dengan deskripsi. Pastikan kartu microSD berisi cukup ruang yang tersedia untuk mengakomodasi pengunduhan peta.

Klik opsi "Tambahkan ke Perangkat" yang disediakan pada tanda terima unduhan untuk mengirim peta yang dapat diunduh ke perangkat. Klik pada perangkat Garmin. Jika perangkat tidak ditampilkan sebagai opsi, klik tombol "Find Device". Plugin Communicator akan menemukan GPS yang terhubung.

Klik tautan yang berlabel "Opsi Lainnya." Klik opsi "Kartu MicroSD" untuk mengirim peta ke kartu microSD pada perangkat.

Klik "Lanjutkan" dan terima Ketentuan Layanan. Peta akan diunduh dan diinstal ke kartu microSD yang dipilih.

Item yang Anda perlukan

  • ID pengguna dan kata sandi akun Garmin
  • Plugin Garmin Communicator diinstal


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312681.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memasang Perangkat Bluetooth untuk HP Laptop

      Komputer HP Anda yang menjalankan sistem operasi Microsoft Windows dapat terhubung ke perangkat Bluetooth seperti ponsel Anda atau headset Bluetooth. Komputer HP Anda dapat datang dengan adaptor Bluetooth yang sudah diinstal atau Anda dapat membeli dongle USB Bluetooth terpisah. Anda dapat menginsta

    • Cara Mengunduh Mapquest ke Garmin Nuvi

      Jika Anda ingin menggunakan Mapquest untuk merencanakan rute perjalanan Anda atau memetakan tujuan Anda, Anda dapat mengunduh rencana perjalanan dan titik arah Mapquest ini langsung ke perangkat Garmin Nuvi Anda, sehingga tidak perlu mencari lagi untuk mencari Mapquest. mereka lagi di Garmin Nuvi An

    • Cara Mengunduh Peta ke Magellan GPS

      Magellan adalah produsen perangkat navigasi pribadi yang populer. Perusahaan ini menawarkan berbagai macam sistem GPS, termasuk perangkat yang dirancang untuk hiking dan mengemudi. Banyak perangkat GPS Magellan, termasuk Maestro 4350, memiliki kemampuan untuk diperbarui. Ini artinya Anda dapat menam

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com