whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasangkan Mouse Apple Nirkabel ke PC

Mouse Magic nirkabel dan Mouse Magic 2 Apple dibuat khusus untuk bekerja dengan Mac, memungkinkan gerakan Multi-Touch, seperti menggesekkan dan menggulir. Meskipun Apple tidak akan mendukung penggunaan produknya dengan PC Windows, itu tidak berarti tidak mungkin melakukannya. Anda dapat memasangkan mouse Apple Anda dengan PC Windows yang mendukung Bluetooth, meskipun Anda mungkin harus mengunduh perangkat lunak atau driver tambahan agar dapat berfungsi dengan baik.

Memasangkan Mouse Magic ke PC Anda


Mouse Magic dan Mouse Magic 2 menggunakan teknologi Bluetooth untuk terhubung ke komputer. Jika PC Anda tidak memiliki Bluetooth bawaan, Anda harus membeli adaptor Bluetooth secara terpisah untuk memasangkan dan menggunakan mouse nirkabel Apple Anda. Trackpad Magic, sebuah perusahaan yang membuat perangkat lunak untuk menggunakan perangkat Apple pada PC, merekomendasikan BlueSoleil Bluetooth adapter, karena ini dilaporkan bekerja dengan baik untuk mouse nirkabel Apple.

Hidupkan sakelar on /off di bagian bawah mouse ke posisi "aktif" saat Anda siap memasangkannya. Setelah mouse dan PC Anda dipasangkan, mouse akan terhubung setiap kali dihidupkan dan dalam jangkauan PC Anda selama Bluetooth Anda diaktifkan.

Jika Anda menggunakan PC Windows 7, klik Mulai tombol dan pilih "Perangkat dan Printer" dari daftar. Klik "Tambah Perangkat" dan "Selanjutnya," lalu pilih mouse dari daftar perangkat untuk memasangkannya dengan PC Anda.

Untuk PC Windows 8.1, geser ke atas dari sudut kanan bawah layar Anda dan klik "Cari" atau klik tombol Start dan klik pada kaca pembesar di sudut kanan atas untuk membuka kotak pencarian. Ketik "bluetooth" ke dalam kotak pencarian dan klik "Pengaturan Bluetooth." Klik sakelar untuk mengaktifkan Bluetooth, pilih mouse Anda dari daftar perangkat dan klik “Pasangkan.”

Pada PC Windows 10, klik tombol Start dan pilih Pengaturan> Perangkat> Bluetooth. Nyalakan sakelar Bluetooth dengan mengkliknya, pilih mouse nirkabel Apple Anda dari daftar perangkat dan klik “Pair.”

Jika Anda menggunakan Magic Mouse dan Anda tidak memasangkan mouse dengan PC Anda dalam waktu tiga menit, secara otomatis mati untuk menghemat baterai. Untuk menyalakannya kembali, hidupkan sakelar on /off di bagian bawah ke posisi off dan kembali ke "on."

Perangkat Lunak dan Driver untuk Mouse Magic di PC

Setelah Anda memasangkan Mouse Ajaib dengan PC Anda, Anda mungkin menemukan bahwa Anda tidak dapat menggunakannya untuk menggulir. Meskipun Magic Mouse dan Magic Mouse 2 hanya memiliki satu tombol, yang merupakan standar untuk pengguna Mac, Anda akan dapat menggunakan fungsi klik kanan dengan hanya mengklik di dekat sisi kanan tombol tunggal. Ini mungkin memerlukan sedikit latihan untuk membantu melatih diri Anda di mana harus mengklik jika Anda terbiasa dengan mouse PC dua tombol standar.

Magic Mouse Utilities adalah program perangkat lunak yang dibuat oleh Trackpad Magic yang dapat membantu Anda menggulir berfungsi bekerja dengan PC Anda jika Anda mengalami masalah. Perangkat lunak untuk Mouse Magic tersedia untuk Windows 7, 8 dan 10, sedangkan perangkat lunak Mouse Magic 2 saat ini hanya tersedia untuk Windows 8 dan 10 PC. Perusahaan menyatakan sedang mengerjakan versi Windows 7 dari perangkat lunak untuk Magic Mouse 2 yang diharapkan akan dirilis pada 2017. Perusahaan ini menawarkan versi uji coba sehingga Anda dapat melihat apakah perangkat lunak sesuai dengan kebutuhan Anda sebelum Anda membeli kunci lisensi .

Trackpad Magic merekomendasikan untuk mencoba menggunakan mouse nirkabel Apple Anda menggunakan driver standar Windows Bluetooth terlebih dahulu. Jika Anda mengalami masalah, Anda dapat mencoba driver khusus, meskipun tidak ada jaminan ini akan berfungsi.

Menonaktifkan Mode Hemat Daya

Windows secara otomatis menempatkan Bluetooth Anda radio menjadi mode hemat daya setelah tidak digunakan dalam waktu lama. Untuk memastikan Anda akan selalu dapat menggunakan mouse Apple saat duduk di PC, nonaktifkan mode hemat daya untuk Bluetooth atau adaptor eksternal di Windows Device Manager.

Buka Device Manager on PC Windows 7 Anda dengan mengklik Start> Control Panel> System and Security> Device Manager.

Jika Anda menggunakan Windows 8 atau 10, tekan tombol Windows dan tombol X pada keyboard Anda secara bersamaan dan klik "Device Manajer "dari menu yang terbuka.

Setelah Pengelola Perangkat terbuka, klik panah di sebelah" Radio Bluetooth "untuk membuka bagian. Klik dua kali pada adaptor Bluetooth Anda dan klik tab "Power Management" dari jendela yang terbuka. "Izinkan komputer mematikan perangkat ini untuk menghemat daya" untuk menghapus centang dan mencegah radio Bluetooth Anda masuk ke mode hemat daya.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Windows 7. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312677.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memasang Mouse Optik Nirkabel Microsoft

      Mouse optik nirkabel Microsoft menawarkan kualitas tinggi dan penunjukan yang tepat, dan harganya sesuai dengan anggaran apa pun. Ini adalah salah satu perangkat terlaris di pasar, dan didukung oleh nama tepercaya. Manfaat utama mouse optik nirkabel Microsoft tidak hanya meningkatkan pengalaman

    • Cara Memasang Microsoft Wireless Optical Mouse 2000

      Microsoft Wireless Optical Mouse 2000 adalah mouse yang menggunakan pelacakan optik, membuatnya jauh lebih akurat daripada mouse mana pun yang menggunakan bola. Selain itu, mouse menggunakan konektor USB yang berfungsi seperti penerima sinyal. Konektor ini melacak pergerakan mouse, memungkinkann

    • Cara Mengubah Pengaturan Touchpad ke Mouse Nirkabel

      Saat Anda memasang mouse nirkabel ke laptop, laptop tetap mengaktifkan mouse dan touchpad. Seringkali, orang yang mencoba menavigasi di laptop mereka menggunakan keyboard dan mouse akan secara tidak sengaja menyentuh touchpad. Melakukan ini mungkin secara tidak sengaja memilih atau membatalkan p

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com