whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengarahkan Antena Flat

Sementara antena datar dapat menerima sinyal dari jauh dari antena omnidirectional, mereka perlu diarahkan dengan lebih hati-hati agar dapat menerima sinyal yang baik dari penyiar. Antena flat bekerja dengan baik ketika sebagian besar atau semua stasiun televisi di suatu daerah berasal dari arah yang sama.

Oleh Derajat
Sebagian besar antena datar dapat menerima sinyal dari kisaran 30 hingga 50 derajat. Itu berarti bahwa stasiun-stasiun penyiaran harus semuanya berada dalam arah yang kira-kira sama agar antena dapat bekerja tanpa mengubah posisi stasiun yang berbeda. Jika Anda memiliki kompas - atau aplikasi kompas pada ponsel cerdas Anda - Anda dapat melihat derajat yang ditandai. Sejajarkan kompas dengan bagian tengah antena dan hitung 15 derajat di kedua sisi tengah. Itu memberi Anda rentang penerimaan yang kemungkinan Anda dapatkan dengan antena Anda.

Menemukan Stasiun
FCC menyimpan daftar penyiar DTV dan alat pemetaan untuk membantu Anda menemukan stasiun terdekat dengan Anda (lihat tautan di Sumber). Masukkan alamat Anda untuk melihat stasiun yang berbeda dalam jangkauan Anda dan kekuatan sinyalnya. Jika Anda mengklik nama stasiun, Anda akan mendapatkan rincian lebih lanjut termasuk arah kompas dari lokasi Anda ke menara siaran stasiun itu. Perhatikan derajat kompas untuk setiap stasiun yang ingin Anda terima dengan antena datar Anda. Hitung jumlah derajat antara stasiun yang berjauhan, dan ingat bahwa 0 dan 360 derajat sama-sama di utara, jadi jika satu stasiun berada di 359 dan yang lain berada di 29, mereka hanya berjarak 30 derajat.

Mengarahkan Antena Anda - Pilih titik di antara dua stasiun Anda yang paling jauh dan arahkan antena Anda ke titik itu sebagai awal. Antena datar harus diarahkan agar permukaan rata tegak lurus terhadap sinyal. Jika Anda memiliki siaran pada 183 dan 192 derajat, ambil rata-rata keduanya dan arahkan antena Anda pada 187,5 derajat menggunakan aplikasi kompas atau kompas pada telepon pintar. Tentu saja sinyal TV memantul dari semua jenis objek - terutama logam - sehingga Anda perlu menyesuaikan tujuan Anda dengan melihat sinyal yang sebenarnya. Beralih di antara dua stasiun yang terpisah paling jauh dan sesuaikan antena Anda sehingga keduanya memiliki sinyal yang sama jelasnya.

Memperbaiki Masalah
Antena seperti Goldilocks; mereka membutuhkan hal-hal yang benar. Jika sinyalnya terlalu kuat mereka tidak akan bekerja dengan baik, atau jika terlalu lemah mereka tidak akan menunjukkan gambar - tetapi jika Anda mendapatkan sesuatu yang benar, itu akan menjadi besar Jika pemancar berjarak hanya 10 atau 20 mil dari Anda, Anda mungkin mendapatkan sinyal yang terlalu kuat. Anda dapat menambahkan attenuator untuk mengurangi kekuatan dan menjaga TV tuner Anda dari kelebihan beban. Jika Anda memiliki jarak lebih dari 50 mil antara Anda dan menara TV Anda, Anda mungkin perlu pre-amp untuk menambahkan daya ke sinyal sehingga tuner Anda bisa keluar. Biasanya, antena datar bekerja paling baik dengan sinyal kuat yang datang dari arah yang umumnya sama.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312571.html

Perangkat keras
  • Cara Memecahkan Masalah Antena TV

    Jika Anda masih menggunakan antena untuk menerima saluran televisi, Anda tahu bahwa frustasi bisa terjadi ketika Anda mendapat penerimaan yang buruk dan sepertinya tidak ada yang memperbaikinya. Antena TV terkenal tidak bisa diandalkan dan perlu reposisi dan pemecahan masalah yang sering untuk menda

  • Cara Mencocokkan Antena CB

    Jika Anda memiliki radio CB, Anda harus tahu cara mencocokkan antena CB agar Anda tidak merusak radio. Jika rasio gelombang berdiri antena tidak diatur dengan benar, Anda tidak hanya dapat merusak radio, tetapi Anda akan memiliki sinyal radio yang buruk dan mungkin tidak dapat mendengar atau didenga

  • Cara Mengarahkan Antena TV Langsung

    Antena TV Langsung yang diarahkan dengan benar akan mengambil informasi satelit dengan benar sehingga program televisi Anda tidak terganggu oleh sinyal yang lemah. Anda dapat mengarahkan antena sendiri hanya dengan beberapa alat. Langkah 1 Nyalakan TV dan penerima satelit. Tekan ST, Action d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com