whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan Unit GPS Genggam untuk Mengukur Acreage

Perangkat navigasi GPS dapat melakukan lebih banyak daripada mengarahkan Anda di antara Titik A dan Titik B. Tergantung pada model dan fitur-fiturnya, mereka juga dapat membantu Anda menghindari kemacetan lalu lintas, membawa Anda ke pemandangan paling menakjubkan di taman negara, atau mengukur luas sebidang tanah. GPS Anda tidak seakurat surveyor profesional untuk menghitung luas areal, tetapi tetap berguna sebagai referensi cepat. Beberapa model akan melakukan perhitungan untuk Anda, jika tidak Anda dapat menghitung sendiri.

Garmin GPSMAP 62

Langkah 1
Pastikan Garmin memiliki baterai baru, dan ambil itu di luar. Nyalakan unit, dan tunggu selagi ia mendapatkan sinyal satelit. Tanda tanya akan muncul di layar hingga satelit ditemukan.

Langkah 2
Bepergian ke area yang ingin Anda ukur. Dari menu utama, pilih "Perhitungan Area" dan kemudian "Mulai."

Langkah 3
Berjalan di sekitar tepi area yang ingin Anda ukur. GPS akan merekam posisi Anda secara berkala, melacak jarak yang telah Anda lalui di setiap arah.
Ketuk "Calculate" pada menu perangkat genggam. Jika pengukuran area dinyatakan dalam unit selain hektar, tekan "Ubah Unit" dan kemudian "Enter." Pilih "Acres" sebagai unit Anda dan kemudian tekan "Enter" lagi untuk melihat hasilnya.

Perhitungan Manual

Langkah 1
Atur perangkat genggam Anda untuk memulai trek baru. Misalnya pada Magellan Explorist 310, Anda akan menekan "Kembali" dari layar peta Anda, dan pilih "Mulai." Konfirmasikan bahwa Anda ingin menghapus trek saat ini dan memulai yang baru.

Langkah 2
Berjalan di sekeliling area yang ingin Anda ukur. Setelah selesai, lihat trek di peta Anda dan tulis pengukurannya.

Langkah 3
Hitung luas properti persegi atau persegi panjang dengan mengalikan panjangnya dengan lebarnya. Misalnya, jika luasnya 600 kaki dan lebar 80 kaki, luasnya adalah 48.000 kaki persegi. Untuk properti segitiga, bagi area itu menjadi setengahnya. Untuk mengukur lonjong, poligon atau bentuk rumit lainnya, bagilah menjadi empat persegi panjang, segitiga atau setengah lingkaran dan hitung luas persegi setiap bagian secara terpisah.
Bagilah luas persegi empat dengan 43.560, jumlah kaki persegi dalam satu hektar. Dalam contoh yang diberikan sebelumnya, 48.000 kaki persegi sama dengan sekitar 1,1 hektar.

Tips
Instruksi khusus dan pilihan menu untuk model GPS genggam lainnya dengan fitur penghitungan area akan bervariasi, tetapi keseluruhan prosesnya serupa. Intinya, itu bermuara pada pengukuran trek, menghitung area dan kemudian memilih hektar sebagai unit pengukuran Anda.
Selain dari seri GPSMAP 62 Garmin, beberapa model lain dalam seri GPSMAP, GPS, eTrex, dan Dakota menawarkan fitur perhitungan area. Begitu juga hampir semua model dalam jajaran handheld Magellan's Explorist.
Sejumlah kalkulator online menyediakan perhitungan area, berdasarkan pengukuran yang Anda masukkan.
Jika GPS genggam Anda tidak menyertakan fitur perhitungan area, perangkat lunak pendampingnya - seperti BaseCamp atau MapSource dari Garmin - biasanya tidak.

Peringatan

  • Penghitungan area GPS tidak cukup akurat untuk tujuan hukum, dan jenis pengukuran ini bukan pengganti yang memadai untuk survei properti yang dilakukan secara profesional.

    Item yang Anda perlukan

  • Garmin GPSMAP 62, atau GPS genggam lainnya dengan fitur perhitungan area

  • 2 Baterai AA


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101311161.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Mengonversi Loran ke GPS

      Sementara GPS (Global Positioning Satellites) dan Loran dihitung sangat berbeda, Andren Loran ke perangkat lunak konversi GPS tersedia yang tidak hanya dapat memberi Anda perkiraan koordinat GPS yang berkorelasi dengan suatu Loran membaca, tetapi akan meningkatkan akurasinya seiring waktu karena mem

    • Cara Menggunakan Solder Pot

      Pot solder adalah pot atau tangki kecil yang dikontrol suhu dengan bibir menyala yang digunakan untuk memasang kawat dan tips menyolder. Pot solder juga sangat berguna untuk pencelupan elektronik seperti papan sirkuit cetak (PCB) dengan komponen bertimbal melalui lubang. Pot solder digunakan dalam a

    • Cara Menggunakan Komputer Sebagai Telepon Rumah, Telephone

      Dulu Anda membutuhkan telepon rumah untuk terhubung ke Internet dengan menggunakan modem dial-up. Sejak itu, situasinya telah menyelesaikan 180, dan sekarang Anda dapat terhubung ke Internet tanpa sambungan telepon sama sekali. Selain itu, Anda dapat mensimulasikan memiliki jalur darat dengan menggu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com