whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Seberapa andal Apakah GPS yang Diperbaharui?

Berbelanja untuk elektronik rumah dapat menghemat banyak uang bagi konsumen yang cerdik. Salah satu strategi yang berguna dengan perangkat GPS dan barang serupa adalah membeli unit yang diperbaharui. Model yang diperbaharui biasanya kontemporer atau hampir kontemporer dengan unit lain yang tersedia di ritel, dan sering menawarkan diskon besar. Beberapa pembeli khawatir membeli perangkat GPS yang diperbarui, karena takut mendapatkan unit yang kurang andal. Dalam praktiknya, biasanya tidak demikian.

Diperbaharui vs Digunakan
Penting untuk memahami apa yang dimaksud "diperbarui" dalam konteks elektronik. Barang-barang semacam itu biasanya tidak "digunakan," dengan cara yang akan Anda kaitkan dengan perangkat bekas yang dibeli dari iklan baris. Biasanya mereka dikembalikan ke produsen baik untuk cacat manufaktur, atau karena pembeli asli memutuskan mendukung model yang berbeda. Beberapa mungkin tidak pernah keluar dari kotak, tetapi karena mereka telah meninggalkan toko, mereka tidak dapat dijual sebagai barang baru. Produsen membersihkan unit dan memperbaikinya jika perlu, mengujinya, lalu mengemasnya kembali dan menjualnya. Sebagian besar adalah unit seperti baru, mungkin dengan cacat kosmetik kecil seperti goresan atau goresan di bagian belakang case.

Keandalan
Juga penting untuk melakukan riset ketika membeli GPS yang dipugar pabrik, juga disebut sebagai perangkat "remanufaktur pabrik" atau "baru dirombak". Dalam kebanyakan kasus, mereka persis dapat diandalkan seperti model-model baru. Bahkan, mereka telah melalui dua putaran penuh pengujian, dan bisa dikatakan bahwa mereka adalah pilihan yang lebih aman. Namun, beberapa model lebih rentan terhadap masalah daripada yang lain dan karena itu lebih cenderung muncul sebagai diperbaharui. Cari situs konsumen dan forum pengguna sebelum melakukan pembelian, dan baca model apa pun yang Anda pertimbangkan. Jika lemon terkenal, Anda mungkin ingin menghindarinya.

Memilih Sumber Anda
Sebagian besar produsen GPS utama memiliki toko outlet online sendiri di mana model GPS yang diperbaharui tersedia dengan diskon besar. Dealer dan pusat layanan resmi sering memiliki unit yang diperbaharui untuk dijual juga, dan mungkin terbuka untuk negosiasi harga. Pastikan outlet yang Anda pilih menjual unit pabrik yang diperbarui. Beberapa pengecer menerima tukar tambah dan memperbarui perangkat GPS di tempat, yang kurang diinginkan. Tidak hanya unit lebih banyak digunakan, Anda mengandalkan keahlian in-house pengecer daripada sumber daya penuh dari pabrikan asli.

Garansi dan Kebijakan Pengembalian
Sebelum Anda berinvestasi dalam GPS yang diperbaharui , pastikan untuk memahami garansi dan kebijakan pengembalian perusahaan. Beberapa menawarkan garansi yang sama pada unit baru atau yang diperbaharui. Lainnya membatasi garansi pada unit yang diperbaharui. Garmin memberikan garansi penuh pada unit-unit yang diperbaharui jika mereka dijual secara eceran, tetapi hanya 90 hari jika dikirim sebagai pertukaran garansi untuk unit yang rusak. TomTom memberikan garansi penuh pada GPS yang diperbaharui, sama seperti baru. Produsen dan pengecer juga sangat bervariasi dalam kebijakan pengembalian mereka. Pastikan Anda memahami hak-hak Anda sebelum membeli unit yang diperbaharui.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310945.html

Perangkat keras
  • Cara Mendeteksi Detektor Mata-Mata GPS

    Jika Anda curiga ada yang mengawasi atau melacak Anda, jangan khawatir; Anda mungkin tidak paranoid. Dengan teknologi GPS saat ini, lebih mudah dari sebelumnya untuk melacak mobil, ponsel, atau seseorang. Yang diperlukan hanyalah perangkat kecil yang dapat masuk ke telapak tangan Anda, perangkat

  • Cara Menghubungkan GPS ke Stereo

    Otomatis Banyak perangkat GPS otomotif menawarkan kemampuan untuk menyimpan dan memutar file audio-buku dan musik. Jika GPS Anda menyertakan pemancar atau modulator FM, Anda dapat membuat koneksi nirkabel antara GPS dan stereo otomatis Anda. Jika GPS Anda tidak termasuk pemancar atau modulator FM,

  • Cara Mengatasi Masalah Magellan GPS

    Magellan memproduksi lusinan perangkat sistem pemosisian global (GPS), beberapa dirancang sebagai produk genggam seluler dan lainnya dirancang untuk pemasangan di mobil, pesawat terbang, atau kapal Anda. Apa pun jenis perangkat Magellan yang Anda gunakan, beberapa masalah umum terkadang muncul saat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com