whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mendapatkan Volume Lebih Banyak dari Speaker PC

Mengatur volume speaker di komputer Anda ke level tertinggi menggunakan tombol kontrol volume fisik pada keyboard atau speaker mungkin tidak selalu mendapatkan volume maksimum yang dimungkinkan dari speaker Anda. Jika Anda ingin mendapatkan yang terbaik dari speaker komputer Anda, Anda perlu memaksimalkan volume di utilitas manajemen suara bawaan Windows. Gunakan utilitas Sound and Volume Mixer untuk meningkatkan level volume PC.

Utilitas Pengaduk Volume

Langkah 1
Tempatkan kursor Anda di sudut kiri bawah layar komputer.

Langkah 2
Klik kanan ketika gambar kecil Mulai muncul dan klik "Control Panel" dari daftar sembulan item.

Langkah 3
Klik "Perangkat Keras dan Suara" "untuk membuka jendela Perangkat Keras dan Suara.

Langkah 4
Klik" Sesuaikan Volume Sistem "di bagian Suara untuk membuka jendela Volume Mixer. Jendela Volume Mixer memiliki kontrol volume untuk pengeras suara sistem, aplikasi dan suara sistem dalam kotak terpisah.
Klik slider "Volume" di kotak Device dan seret ke atas bilah Volume untuk secara otomatis memaksimalkan volume dalam semua kotak.

Sound Utility

Langkah 1
Pindahkan kursor Anda ke sudut kanan bawah desktop dan klik "Cari."

Langkah 2
Masukkan "Kelola Perangkat Audio" di bilah pencarian dan klik "Pengaturan."

Langkah 3
Klik "Kelola Perangkat Audio" dari daftar hasil untuk membuka jendela Suara.

Langkah 4
Klik tab "Putar" jika belum terbuka.

Langkah 5
Klik dua kali "Pembicara" untuk membuka jendela Properti Pembicara dan klik tab "Level"

Klik bilah geser "Volume" dan seret sepenuhnya ke kanan untuk memaksimalkan volume.

Kiat
Beberapa aplikasi - seperti Windows Media Player - memiliki kontrol volume bawaan. Tambah volume dalam aplikasi untuk memaksimalkan volume dari speaker komputer.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Windows 8. Instruksi dapat sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101311152.html

  • Perangkat keras
    • Cara Meningkatkan Volume pada CD Dengan Ripping

      Album musik terbaru sering direkam dan dikuasai dengan maksud menghasilkan volume sebanyak mungkin sehingga trek menonjol di radio. Sayangnya, ini dapat menyebabkan perbedaan volume yang menggelegar ketika musik baru diputar bersama lagu-lagu lama pada pemutar MP3. Gunakan iTunes untuk menyalin CD A

    • Cara Menginstal Ulang Pembicara Laptop

      Virus dan masalah PC lainnya dapat mendatangkan malapetaka tidak hanya dengan sistem operasi, tetapi dengan fitur tertentu, seperti keyboard laptop atau bahkan speaker. Untungnya, sebagian besar masalah ini dapat diperbaiki dengan hanya menginstal ulang driver atau program yang menjaga fitur ber

    • Cara Mematikan Pembicara Laptop

      Jika Anda telah membeli beberapa speaker kelas atas untuk dilampirkan ke laptop Anda, Anda mungkin ingin menonaktifkan speaker internal di mesin. Ini akan memastikan bahwa semua sumber daya suara diarahkan ke speaker baru Anda, bukan ke speaker internal laptop. Sistem operasi Windows membuatnya

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com