whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana GPS Digunakan dalam Konstruksi?

Teknologi GPS pada awalnya digunakan oleh militer Amerika Serikat, yang meluncurkan sistem satelit ke orbit di sekitar Bumi untuk membantu merencanakan pergerakan pasukan dan mendapatkan lokasi yang tepat untuk penempatan personel dan peralatan. Saat ini, teknologi GPS juga umum digunakan dalam aplikasi sipil, termasuk dalam industri konstruksi.


Survei Kru konstruksi dapat menghemat waktu ketika mensurvei lokasi di mana mereka melakukan pekerjaan dengan menggunakan unit GPS. Alih-alih harus melatih kru untuk menggunakan peralatan survei konvensional, perusahaan konstruksi dapat mengeluarkan perangkat GPS kepada pekerjanya, karena lebih mudah menggunakan perangkat GPS untuk mengumpulkan data tentang area yang sedang dibangun, seperti bagian jalan baru. Kru konstruksi dapat memperoleh data akurat lebih cepat dengan unit GPS, membebaskan mereka untuk memulai konstruksi lebih awal.

Unit Genggam dan Kendaraan
Unit GPS yang dipasang di kendaraan dapat membantu pengemudi menemukan lokasi yang tepat di lokasi kerja di mana mereka perlu mengirimkan material dan peralatan, serta tempat menurunkan kru konstruksi. Tim pekerja konstruksi yang mengerjakan proyek besar dapat menggunakan unit GPS untuk memastikan mereka bertemu di tengah; tim yang membangun terowongan yang menghubungkan Inggris dan Prancis menggunakan perangkat GPS sedemikian rupa. Selain itu, unit GPS genggam berguna ketika pekerja konstruksi harus berjalan ke area yang belum dapat diakses oleh kendaraan besar yang dilengkapi GPS.

Manajemen Armada
Seorang mandor atau manajer dapat mengelola kendaraan dalam konstruksinya armada perusahaan dengan menempatkan perangkat GPS di setiap kendaraan. Perangkat lunak GPS pada komputer atau smartphone memungkinkan manajer untuk melihat seberapa cepat setiap kendaraan bergerak. Informasi ini sangat penting bagi perusahaan konstruksi yang ingin memaksimalkan keselamatan karyawan. Manajer juga dapat menentukan peringkat pengemudi berdasarkan seberapa cepat mereka mengemudi, kemudian memberikan kursus penyegaran tentang prosedur untuk mengoperasikan kendaraan konstruksi dengan aman.

Peralatan Hilang atau Dicuri

Perangkat GPS yang dikonfigurasi untuk mengirim datanya melalui Internet memungkinkan pemilik perusahaan konstruksi untuk menemukan posisi kendaraan yang mereka yakini telah hilang atau dicuri. Koordinat muncul di peta yang dibuat oleh komputer, dan dapat membantu pihak berwenang menentukan lokasi dan arah perjalanan kendaraan sehingga mereka dapat mencegatnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101311054.html

Perangkat keras
  • Cara Mendeteksi Detektor Mata-Mata GPS

    Jika Anda curiga ada yang mengawasi atau melacak Anda, jangan khawatir; Anda mungkin tidak paranoid. Dengan teknologi GPS saat ini, lebih mudah dari sebelumnya untuk melacak mobil, ponsel, atau seseorang. Yang diperlukan hanyalah perangkat kecil yang dapat masuk ke telapak tangan Anda, perangkat

  • Cara Menghubungkan GPS ke Stereo

    Otomatis Banyak perangkat GPS otomotif menawarkan kemampuan untuk menyimpan dan memutar file audio-buku dan musik. Jika GPS Anda menyertakan pemancar atau modulator FM, Anda dapat membuat koneksi nirkabel antara GPS dan stereo otomatis Anda. Jika GPS Anda tidak termasuk pemancar atau modulator FM,

  • Cara Mengatasi Masalah Magellan GPS

    Magellan memproduksi lusinan perangkat sistem pemosisian global (GPS), beberapa dirancang sebagai produk genggam seluler dan lainnya dirancang untuk pemasangan di mobil, pesawat terbang, atau kapal Anda. Apa pun jenis perangkat Magellan yang Anda gunakan, beberapa masalah umum terkadang muncul saat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com