whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan Garmin Saat Pemantik Rokok

Salah satu cara paling langsung untuk mengisi daya GPS Garmin Anda saat bepergian adalah dengan menggunakan adaptor pemantik rokok yang menyertai unit Anda. Namun, jika pemantik api di mobil Anda rusak atau hilang, Anda masih dapat mengisi daya Garmin Anda melalui USB dengan menghubungkan kabel ke komputer Anda atau outlet USB di mobil Anda, jika ada.

Mengisi Sebelum Bepergian - Jika Anda berencana menggunakan GPS untuk waktu yang singkat, isi daya baterai di rumah sebelum Anda pergi dengan menghubungkan unit ke komputer Anda menggunakan kabel USB yang disertakan. Atau, Anda dapat mengisi daya GPS dengan membeli adaptor daya AC yang memungkinkan Anda menghubungkan GPS ke stopkontak di dinding. Selain mengisi daya baterai, Anda dapat memperbarui firmware, peta, dan add-on secara bersamaan. Setelah baterai diisi, lepaskan dari komputer, dan kemudian pasang unit GPS seperti biasanya di mobil Anda.

Isi daya saat bepergian
Jika Anda perlu menggunakan GPS untuk jangka waktu lama waktu, Anda mungkin menemukan bahwa pengisian daya sebelum Anda bepergian tidak memberi Anda cukup daya tahan baterai. Jika mobil Anda dilengkapi dengan port USB pada konsol atau pemutar CD, Anda dapat menghubungkan GPS Garmin ke outlet ini menggunakan kabel USB yang disertakan. Ini mengisi daya unit GPS Anda dan memberikan daya terus menerus saat dicolokkan. Beberapa mobil hanya memberikan daya ke port USB saat mesin sedang berjalan, jadi hidupkan mobil untuk memastikannya bekerja sebelum Anda pergi.

Gunakan Pengisi Daya Baterai Cadangan
Jika mobil Anda tidak dilengkapi dengan port USB, Anda dapat mengisi daya Garmin Anda dengan pengisi daya baterai cadangan. Pengisi daya ini terhubung ke port USB pada Garmin Anda, dan memberikan masa pakai baterai ekstra setelah Anda menggunakan daya awal. Sebelum meninggalkan rumah, isi daya baterai Garmin dan cadangan Anda dengan menghubungkan kedua unit ke komputer Anda menggunakan kabel USB. Setelah di jalan dan baterai GPS Anda mulai sekarat, hubungkan unit ke pasokan baterai cadangan. Jumlah daya yang Anda miliki tergantung pada ukuran pasokan baterai cadangan dan seberapa banyak daya yang dihasilkan oleh GPS Anda.

Perbaiki Adaptor Rokok
Jika Anda masih tidak bisa mendapatkan jumlah kekuatan yang Anda butuhkan untuk GPS Garmin Anda, lihat memperbaiki pemantik rokok di mobil Anda. Mulailah dengan mencari sekring untuk pemantik api untuk melihat apakah itu meledak; jika ya, ganti dengan sekring baru. Anda dapat menemukan sekering pengganti di sebagian besar toko onderdil mobil. Jika ternyata sekringnya masih utuh, bawa mobil ke mekanik atau dealer untuk mengganti pemantik rokok.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312628.html

Perangkat keras
  • Cara Memasang Unit GPS Garmin di Kaca Depan Car

    Sebelum Anda memasang GPS Garmin di kendaraan Anda, periksa undang-undang dan peraturan negara bagian Anda tentang pemasangan isap di kaca depan. Beberapa negara melarang penggunaan suction mount, dan yang lain memiliki batasan untuk posisi di mana Anda diizinkan untuk menempatkan objek tersebut dan

  • Cara Memeriksa Baterai Sony Vaio

    Tanpa baterai, laptop seperti Sony VAIO tidak akan berfungsi, bahkan ketika dicolokkan langsung ke stopkontak. Karena itu, jika VAIO Anda beroperasi, baterainya layak. Untuk memeriksa daya, Anda harus mem-boot komputer ke Windows terlebih dahulu. Langkah 1 Hubungkan baterai ke Sony VAIO. L

  • Cara Mengganti Baterai di Garmin GPS

    Garmin membuat penggantian baterai di banyak unit GPS menjadi mudah. Itu juga menjual baterai pengganti di situs webnya, atau mereka dapat dibeli di pengecer yang menjual elektronik. Perhatikan bahwa tidak semua unit memiliki baterai yang dapat diganti oleh pemiliknya, dan sebaiknya hubungi Garmin u

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com