whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Mengapa GPS Tidak Bekerja Di Dalam Bangunan?

Sinyal GPS dibawa melalui gelombang pada frekuensi yang tidak mudah bergerak melalui benda padat. Perangkat GPS mengandalkan serangkaian satelit untuk menentukan di mana letak fisiknya. Sinyal yang dikirim dari satelit ini tidak menembus semua jenis penghalang dengan mudah. Saat Anda menggunakan GPS di dalam gedung, beragam hambatan fisik dan sumber gangguan potensial menyulitkan perangkat untuk menentukan lokasi Anda secara akurat.

Garis Penglihatan
GPS berfungsi lebih baik saat perangkat memiliki garis pandang yang jelas ke langit. Semakin banyak satelit GPS yang dapat diakses oleh perangkat pribadi Anda, semakin akurat itu. Saat berada di dalam, seringkali tidak ada saluran langsung dari sinyal satelit ke perangkat Anda. Sinyal melemah atau terdistorsi saat bergerak melalui gedung ke GPS Anda, dan hasilnya adalah operasi yang tidak akurat.

Bahan Bangunan
Bahan konstruksi di gedung memengaruhi seberapa baik perangkat GPS konsumen akan bekerja di dalam. Jika Anda berada di rumah dan berdiri cukup dekat dengan jendela, atau jika Anda berada di menara kantor dengan jendela besar, GPS Anda masih bisa berfungsi. Sinyal GPS melewati kaca jauh lebih mudah daripada yang mereka lakukan melalui bahan tebal, padat seperti batu bata, logam, batu atau kayu.

UHF
Pada 1575.42 MHz, sinyal GPS adalah sinyal frekuensi tinggi. Mereka diklasifikasikan sebagai bagian dari pita sinyal UHF (frekuensi sangat tinggi). Masalah lain yang terjadi di dalam ruangan adalah bahwa ada lebih banyak sumber potensial gangguan UHF yang dapat bertentangan dengan sinyal GPS dan menyebabkannya tidak berfungsi dengan baik. Antena TV merupakan sumber gangguan sinyal GPS yang sangat buruk.

IPS
Generasi berikutnya dari teknologi pemosisian sedang dirancang untuk mengatasi keterbatasan GPS. Sementara perangkat GPS tidak bekerja dengan baik di dalam ruangan, teknologi IPS (Indoor Positioning System) sedang dikembangkan oleh perusahaan-perusahaan seperti Google, Microsoft dan Nokia untuk menawarkan akurasi lokasi tepat walaupun pengguna berada di dalam. Teknologi ini menggunakan berbagai jenis sinyal untuk melakukan pelacakan posisi pengguna saat berada di dalam ruangan. Wi-Fi hot spot, sinyal Bluetooth, dan sinyal ponsel semuanya telah diuji coba oleh berbagai perusahaan yang menyempurnakan teknologi ini. Sebuah artikel Forbes 2011 melihat masa depan IPS yang sebagian didasarkan pada karya analis teknologi perusahaan Bruce Krulwich, Grizzly Analytics. Menurut artikel itu, Krulwich merasa bahwa IPS akan menjadi salah satu bagian yang tumbuh paling pesat di sektor teknologi seluler karena para pemimpin industri ini terus berkembang di daerah tersebut.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101311103.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Cara Kerja Kartu Air?

    Tentang Kartu Udara Kartu udara, atau kartu koneksi, menggunakan jaringan seluler untuk terhubung ke Internet. Mereka menggunakan jaringan seluler untuk mentransfer data Internet dengan cara yang mirip dengan koneksi rumah seperti dial-up atau DSL. Alih-alih menggunakan koneksi kabel seperti telepo

  • Bagaimana Mengonversi Loran ke GPS

    Sementara GPS (Global Positioning Satellites) dan Loran dihitung sangat berbeda, Andren Loran ke perangkat lunak konversi GPS tersedia yang tidak hanya dapat memberi Anda perkiraan koordinat GPS yang berkorelasi dengan suatu Loran membaca, tetapi akan meningkatkan akurasinya seiring waktu karena mem

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Verizon Jika Kata Sandi Tidak Bekerja

    Ponsel Verizon Anda memiliki kemampuan perlindungan kata sandi yang memungkinkan Anda untuk mengunci ponsel Anda saat tidak digunakan. Kata sandi terdiri dari kode angka empat digit. Secara default, kata sandi adalah empat digit terakhir dari nomor ponsel Anda. Kata sandi dapat diubah menjadi empat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com