whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Mengapa iPod Tidak Muncul di iTunes

Terkadang iPod Anda gagal ditampilkan di iTunes, yang membuat Anda tidak dapat mentransfer lagu dari komputer Anda ke iPod Anda. Jika ini terjadi, ada sejumlah langkah yang dapat Anda ambil untuk menyelesaikan masalah ini.

Apakah itu iPod?

iPod Anda bisa gagal ditampilkan di iTunes untuk berbagai alasan dan masalah ini dapat diatasi dengan sesuatu yang sederhana seperti me-reboot iPod Anda.

Untuk mem-boot ulang iPod Anda, pertama-tama letakkan di permukaan yang rata. Dengan menggunakan ibu jari dan jari telunjuk, tekan tombol putar dan dan menu sekaligus. Jika dilakukan dengan benar, layar iPod Anda akan kosong dan Anda akan melihat logo Apple.

Apakah ini kabel USB?

iPod Anda bisa gagal ditampilkan di iTunes jika Anda menggunakan kabel USB yang rusak. Coba sambungkan iPod Anda ke komputer lain yang telah diinstal iTunes menggunakan kabel USB yang sama. Jika iPod kembali gagal ditampilkan di iTunes, ganti kabel USB.

Apakah ini komputer saya?

Salah satu alasan paling umum iPod Anda tidak muncul di iTunes karena komputer Anda tidak mengenali bahwa iPod Anda terhubung.

Memecahkan masalah koneksi komputer /iPod Anda

Putuskan sambungan iPod Anda dari komputer dan sambungkan kembali. Jika iPod Anda masih tidak muncul di iTunes, cabut iPod Anda dan reboot mesin Anda. Setelah komputer Anda dinyalakan kembali, sambungkan kembali iPod.

Apakah ini iTunes?

iPod Anda mungkin gagal ditampilkan di iTunes jika ada masalah dengan program iTunes Anda . Jika ada masalah dengan iTunes Anda dapat mencoba memperbarui perangkat lunak ke versi terbaru. Jika itu tidak menyelesaikan masalah Anda, instal ulang iTunes.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317473.html

Perangkat Cerdas
  • Alasan untuk iPod Tidak Bekerja

    Meskipun merupakan pemutar MP3 terlaris di pasaran, Apple iPod bukannya tanpa bagian malfungsi dan masalah yang adil. Karena berbagai alasan, Anda mungkin memegang iPod yang sepertinya berhenti bekerja. Ada beberapa alasan utama mengapa iPod berhenti bekerja dan solusi tentang cara mengatasi masalah

  • Cara Merekam Lagu Ke iPod

    iPod adalah perangkat teknologi tengara karena popularitasnya yang luas dan ketersediaannya yang luas di masyarakat. Versi terbaru Apple iPod, per Maret 2010, menyimpan musik, gambar, dan video dan bahkan dapat menjelajahi web. Untuk merekam perpustakaan musik Anda ke hard drive iPod Anda, Anda

  • Cara Menyalin CD ke My iPod Shuffle

    Meskipun tidak ada program yang memungkinkan Anda untuk menyalin lagu dari CD Anda langsung ke iPod Shuffle, Anda dapat mengimpor lagu menggunakan iTunes di komputer Anda dan kemudian menyinkronkan yang baru trek yang diimpor ke iPod Shuffle Anda. Tidak seperti program lain yang mengharuskan Anda me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com