whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Mengapa Baterai Komputer Tidak Tetap Dibebankan untuk Long

Manfaat utama komputer laptop adalah portabilitas dan fleksibilitasnya - kemampuan untuk membawanya dan menggunakannya di mana saja - jadi tidak ada yang lebih membuat frustrasi daripada memiliki laptop dengan baterai yang tidak dapat diisi daya untuk waktu yang lama. Alasan mengapa baterai laptop Anda tidak dapat diisi daya beragam, mulai dari perilaku pengguna hingga masalah perangkat keras. Namun, banyak masalah baterai dapat diatasi tanpa harus mencari unit pengganti.

Kalibrasi Ulang Baterai
Untuk terus mendapatkan kinerja terbaik dari baterai Anda, Anda harus mengkalibrasi ulang setiap tiga bulan sekali . Ini terdiri dari pengisian baterai hingga 100 persen kapasitas penuh, yang memungkinkannya habis hingga nol persen dan kemudian diisi penuh kembali. Disarankan agar Anda mengambil baterai komputer baru melalui tiga siklus pengisian dan pengosongan segera setelah Anda mendapatkannya. Hal ini dengan benar merusak baterai dan juga memungkinkan komputer Anda untuk membaca dengan akurat tentang berapa lama baterai akan terisi per baterai.

Efek Usia
Salah satu penjelasan mengapa baterai komputer Anda tidak lagi memiliki daya yang cukup. bisa umurnya. Diperkirakan sebagian besar baterai laptop mulai gagal dalam satu hingga dua tahun dan hanya bertahan selama sekitar 400 siklus pengisian ulang. Jadi jika baterai Anda benar-benar berada di fritz dan hanya bertahan sebagian kecil dari kehidupan aslinya, Anda dapat menggunakan waktu pengisian yang tersedia, memotong baterai dan menghubungkan komputer Anda ke outlet listrik, atau hubungi pabrik komputer Anda atau baterai pihak ketiga vendor untuk mencari pengganti.

Perilaku Komputasi
Streaming video, memutar CD dan DVD, mengisi daya perangkat USB dan menjalankan program perangkat lunak intensif prosesor menghabiskan baterai Anda lebih cepat, jadi jika perilaku komputasi Anda melibatkan penggunaan ekstensif aplikasi semacam itu, kemungkinan itulah alasan di balik masalah baterai Anda. Komputer Anda harus bekerja lebih keras untuk menjalankan aplikasi seperti itu, oleh karena itu ia menggunakan lebih banyak daya. Jadi jika Anda ingin menghemat daya baterai, tutup program yang tidak Anda gunakan dan hindari tugas-tugas yang banyak menggunakan perangkat keras.

Kiat Penghematan Baterai
Jika baterai Anda masih belum memenuhi harapan , ada berbagai hal lain yang dapat Anda lakukan untuk menghemat daya. Salah satunya adalah menurunkan kecerahan layar Anda, yang merupakan salah satu daya tarik terbesar. Lain adalah melepas baterai dan menjalankan laptop dari daya AC sampai Anda harus pergi mobile. Ini meminimalkan keausan baterai sehingga akan mempertahankan dayanya lebih lama selama masa pakainya. Terakhir, menyesuaikan pengaturan daya agar komputer masuk ke mode siaga atau tidur selama periode idle adalah penghemat baterai lainnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101311867.html

Perangkat keras
  • Cara Memindai Hard Drive untuk Kesalahan

    Hard drive komputer kadang-kadang dapat membentuk kesalahan melalui penggunaan normal atau gangguan daya. Kesalahan ini dapat dengan mudah diperbaiki setelah terdeteksi. Meskipun mungkin tampak seperti tugas yang sulit, mencari kesalahan pada hard drive komputer Anda sebenarnya sangat sederhana.

  • Cara Memilih Komputer Laptop untuk Homeschool

    Siswa hari ini meneliti mata pelajaran online dan belajar membuat spreadsheet. Membeli komputer laptop untuk anak-anak Anda akan membantu mereka mengerjakan tugas homeschool mereka dan belajar lebih banyak tentang teknologi. Langkah 1 Pertimbangkan biaya komputer laptop. Sebagai orang tua homesc

  • Cara Membangun Komputer untuk Pengawasan CCTV

    Tingginya harga sebagian besar sistem pengawasan CCTV komersial (TV sirkuit tertutup) telah mengarah pada pengembangan perangkat lunak berbasis PC yang dapat mengubah komputer Anda menjadi sistem CCTV yang kuat. Kemampuan untuk menggunakan kamera USB standar menghilangkan kebutuhan untuk membeli

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com