whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apakah Google Maps Bekerja Dengan GPS?

Google Maps memiliki dampak besar pada bagaimana orang merencanakan perjalanan dan perjalanan harian mereka. Bahkan, pada tahun 2011, lebih dari 200 juta orang menggunakan aplikasi Google Maps pada perangkat seluler saja, menurut TechCrunch, dan akun pemetaan seluler hanya sekitar setengah dari penggunaan. Dengan fitur-fitur seperti perencanaan perjalanan, pemetaan angkutan umum, dan rute untuk sepeda dan orang-orang dengan berjalan kaki, layanan ini menyediakan opsi untuk berbagai kemungkinan perjalanan. Ia juga dapat berinteraksi dengan perangkat Sistem Posisi Global mandiri dan teknologi seluler untuk memberikan arah belokan demi belokan.

Menggunakan Peta dengan Unit GPS
Google Maps kompatibel dengan beberapa unit GPS yang berdiri sendiri , termasuk yang ditemukan di BMW, Audi, Infinit, Mercedes-Benz, Toyota dan beberapa kendaraan lainnya. Ini juga dapat bekerja dengan perangkat GPS yang terdeduksi dari Garmin, Clarion, Pioneer, NAVIGON, insignia, dan Mio /Navman. Unit harus memiliki koneksi data seluler atau koneksi USB dan plugin browser Garmin Communicator.

Google Maps GPS di Perangkat Seluler
Bagian pengguna seluler Google Maps telah melampaui penggunaannya di desktop. Banyak orang sekarang bergantung pada perangkat seluler mereka hampir secara eksklusif untuk navigasi. Google menyertakan navigasi langsung belokan demi belokan dengan menggunakan satelit GPS pada perangkat yang diberdayakan Android, Blackberry, perangkat Palm webOS, perangkat yang menggunakan Windows Mobile, dan beberapa perangkat yang mengandalkan Symbian S60. Pengguna yang menginginkan opsi navigasi suara dapat mengunduh aplikasi Navigasi Google Maps dari Google Play.

Pertimbangan
Meskipun Maps terintegrasi dengan baik dengan banyak perangkat, ini mungkin tidak selalu berfungsi dengan baik. Beberapa operator atau lokasi memblokir data yang diperlukan agar Google Maps dapat berfungsi dengan benar. Ketika layanan digunakan dengan GPS mandiri, ia mungkin hanya menyediakan beberapa fungsi. Tidak semua unit memiliki kompatibilitas penuh Google Maps; beberapa hanya dapat menerima alamat bisnis atau koordinat dari Maps, daripada menavigasi menggunakan petunjuk dari layanan ini. Google Maps GPS pada perangkat seluler biasanya berfungsi dengan benar hanya jika perangkat memiliki pandangan langit yang jelas.

Google Maps dan Koordinat GPS
Meskipun Google Maps bergantung terutama pada alamat jalan, ia juga dapat menggunakan GPS- koordinat garis lintang dan bujur gaya. Fitur ini bermanfaat jika Anda ingin menggunakan lokasi dari perangkat GPS mandiri yang tidak kompatibel atau memasukkan lokasi Google Maps ke beberapa perangkat. Jika Anda sudah tahu koordinat GPS untuk suatu lokasi, cukup masukkan mereka ke dalam kotak pencarian Google Maps untuk menemukannya. Jika Anda ingin menemukan koordinat untuk lokasi di Google maps, klik kanan lokasi dan pilih "Apa yang ada di sini."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101311047.html

Perangkat keras
  • Cara Mengirim Google Maps ke GPS

    Menavigasi dan mencari alamat mudah dicari dengan situs web seperti Google Maps. Jika Anda memiliki perangkat navigasi atau GPS, Anda dapat mengirim informasi dari Google Maps langsung ke GPS Anda, dengan beberapa langkah sederhana. Langkah 1 Masuk ke Google Maps. Langkah 2 Masukkan tujua

  • Cara Melacak Dengan GPS & Google Maps

    Dengan penemuan ponsel pintar dan sistem penentuan posisi global, tidaklah sulit untuk menemukan keberadaan teman dan keluarga Anda pada waktu tertentu. Google telah membuat aplikasi yang memungkinkan Anda menemukan tidak hanya petunjuk tetapi juga orang. Aplikasi-aplikasi ini secara konstan mengiri

  • Apakah Mint Bekerja Dengan Quickbooks?

    Mint adalah aplikasi penganggaran online yang memungkinkan Anda masuk dan melacak pengeluaran, pendapatan, dan utang. Aplikasi ini gratis dan termasuk antarmuka yang ramah pengguna untuk memasukkan informasi keuangan Anda. Mint tidak bekerja dengan QuickBooks - aplikasi akuntansi bisnis kecil mandir

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com