whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Mikrofon Headset USB Saya Tidak Bekerja

Headset USB dapat digunakan dalam perekaman suara, pengenalan suara, panggilan VoIP (Voice over IP) atau game komputer online. Mereka menggabungkan headphone dengan mikrofon dan terhubung ke komputer Anda melalui USB, daripada jack audio tradisional 3.5mm. Karena cara headset ini terhubung ke sistem Anda, Anda mungkin perlu menyesuaikan pengaturan program untuk memastikan mereka berfungsi dengan benar. Metode ini tergantung pada sistem operasinya.

Langkah 1
Periksa spesifikasi untuk headset Anda untuk memastikan sistem operasi Anda kompatibel.

Langkah 2
Unduh dan instal driver terbaru untuk mikrofon Anda dari situs web produsen, jika tersedia. Tidak semua headset USB memerlukan driver.

Langkah 3
Pastikan headset terpasang dengan benar ke port USB yang berfungsi pada PC Anda. Coba lepaskan kabel dan masukkan kembali kabel.

Langkah 4
Pastikan headset Anda telah diaktifkan dan volumenya dinaikkan, jika headset memiliki kontrol daya atau volume bawaan.
Sesuaikan komputer Anda pengaturan audio. Pilih headset Anda untuk mikrofon dan speaker, dan periksa apakah volumenya diatur ke level yang dapat didengar. Lihat bagian berikut untuk mempelajari cara melakukan ini pada sistem operasi Anda.

Windows XP

Langkah 1
Buka Panel Kontrol Windows dengan mengklik "Mulai" dan kemudian "Panel Kontrol. " Klik dua kali "Perangkat Suara dan Audio."

Langkah 2
Klik tab "Audio", dan pastikan headset Anda dipilih di kotak drop-down di bawah "Perangkat Default" untuk kedua "Suara" Putar ulang "dan" Rekaman Suara. "

Langkah 3
Klik" Volume ... "pada" Playback Suara "dan" Rekaman Suara, "dan periksa apakah volumenya dinaikkan dan" Bungkam " "kotak tidak dicentang.
Klik" OK "untuk menyimpan perubahan Anda.

Windows Vista dan Windows 7

Langkah 1
Klik tombol mulai," Control Panel, " lalu "Suara."

Langkah 2
Klik kanan headset Anda dan klik "Set As Default Device" atau "Set As Default Communications Device," tergantung pada bagaimana Anda ingin menggunakan headset Anda. Pilih headset Anda, klik "Properties," dan kemudian klik tab "Levels". Pastikan volumenya dinaikkan dan headset Anda tidak dimatikan.

Langkah 3
Klik tab "Perekaman". Klik kanan headset Anda, dan klik "Set As Default Device" atau "Set As Default Communications Device," tergantung bagaimana Anda ingin menggunakan mikrofon. Pilih headset Anda, klik "Properties," dan kemudian klik tab "Levels". Pastikan volume dinaikkan dan mikrofon Anda tidak dimatikan.
Klik "OK" untuk menyimpan perubahan Anda.

Mac OSX

Langkah 1
Buka "System Preferences" oleh mengklik ikonnya di dok.

Langkah 2
Klik "Suara." Klik tombol "Output", dan kemudian pilih headset Anda di dalam kotak. Pastikan volume dinaikkan dan headset tidak dimatikan.
Klik tombol "Input". Pilih headset Anda, dan pastikan volumenya dinaikkan dan mikrofon tidak dimatikan. Bicaralah ke mikrofon Anda untuk memeriksa apakah bilah biru di sebelah "Level Input" bergerak.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305932.html

Telepon
  • Bagaimana Port USB Bekerja?

    Universal Serial Bus - Universal Serial Bus, lebih dikenal sebagai USB, adalah metode menghubungkan perangkat periferal ke komputer sehingga komputer dapat menggunakannya. USB dianggap lebih unggul daripada metode koneksi yang lebih lama dalam sejumlah cara, termasuk kemudahan koneksi itu sendiri da

  • Bagaimana Cara Kerja USB ke Serial Adapter?

    Beberapa perangkat yang lebih tua menggunakan konektor USB, tetapi kebanyakan komputer modern menggunakan port jenis ini untuk mentransfer data. Dengan menggunakan USB ke adaptor serial, Anda dapat terus menggunakan perangkat yang mendukung serial lama melalui port USB komputer baru Anda. Kabel ini

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Verizon Jika Kata Sandi Tidak Bekerja

    Ponsel Verizon Anda memiliki kemampuan perlindungan kata sandi yang memungkinkan Anda untuk mengunci ponsel Anda saat tidak digunakan. Kata sandi terdiri dari kode angka empat digit. Secara default, kata sandi adalah empat digit terakhir dari nomor ponsel Anda. Kata sandi dapat diubah menjadi empat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com