whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Perbedaan Antara GPS Mobil & GPS Genggam

Navigator GPS tersedia dalam berbagai gaya. Navigator otomotif sangat populer di kalangan komuter dan orang lain yang menghabiskan banyak waktu di belakang kemudi, memberikan petunjuk arah mengemudi belokan demi belokan. Unit GPS genggam cocok untuk orang yang mencintai alam bebas, memberi mereka alat untuk menghindari tersesat di hutan belantara. Meskipun kedua jenis unit GPS menyediakan data navigasi, ada beberapa perbedaan yang jelas antara kedua gaya.

Termasuk Peta
Perbedaan utama antara GPS otomotif dan yang dirancang untuk tujuan lain adalah termasuk peta. Semua unit GPS menggunakan data satelit untuk memplot lokasi mereka di dunia, tetapi mereka kemudian membandingkan posisi itu dengan database peta internal untuk menampilkan informasi yang relevan kepada pengguna. Unit GPS otomotif dilengkapi dengan peta jalan, sementara perangkat GPS genggam mungkin termasuk peta topografi, yang akan lebih bermanfaat bagi pejalan kaki dan penggemar alam luar lainnya. Meskipun mungkin ada beberapa tumpang tindih antara peta mobil dan unit GPS genggam, masing-masing paling cocok untuk jenis navigasinya sendiri.

Desain
Dua perbedaan lain antara GPS otomotif dan unit genggam adalah ukuran layar. dan desain. Unit GPS mobil cenderung menggunakan layar persegi dengan dimensi yang mirip dengan televisi, biasanya lebih lebar daripada tingginya. Unit genggam lebih dekat dalam bentuk faktor ke telepon seluler, dengan layar yang lebih tinggi, lebih sempit. Unit GPS genggam biasanya juga lebih kecil dari perangkat GPS mobil; ini membantu mengurangi berat dan memungkinkan Anda untuk menyimpan perangkat di saku Anda. Unit GPS genggam cenderung lebih kasar daripada unit otomotif untuk membantu unit berdiri melawan kondisi yang mungkin mereka hadapi dengan penggunaan di luar yang lama.

Ekstra GPS Mobil
Area lain di mana kedua jenis perangkat GPS berbeda ada dalam fitur tambahan. Unit GPS mobil, misalnya, dapat mencakup penerima FM untuk mengunduh data lalu lintas yang diunggah dan memberikan harga gas lokal. Modem seluler dapat memungkinkan Anda mendapatkan informasi terbaru dan kemampuan untuk mencari alamat web dengan cepat. Unit GPS otomotif modern terkadang menyertakan kontrol suara untuk mencegah gangguan pengemudi.

Ekstra GPS Genggam
Karena unit GPS genggam sering kali paling sering digunakan jauh dari rute yang ditetapkan, perangkat ini sering menyertakan kemampuan untuk menetapkan penanda dan peta. detail dengan cepat. Ini memungkinkan pengguna untuk merencanakan rute antara dua titik tanpa alamat jalan dan membuat jalur antara dua titik yang mengikuti kontur tanah. Selain itu, seorang backpacker mungkin menggunakan sistem untuk menetapkan spidol untuk perkemahannya, memastikan bahwa di mana pun ia berkeliaran dalam perjalanan sehari, ia selalu dapat menemukan jalan kembali ke tempat berlindung dan persediaan.
URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101311057.html

Perangkat keras
  • Perbedaan Antara 2 Way & 4 Way Car Speakers

    Perbedaan antara speaker mobil dua dan empat arah adalah masalah pemisahan frekuensi suara. Juga disebut sebagai speaker rentang penuh, mereka termasuk beberapa speaker dalam satu mount speaker tunggal, yang disebut keranjang. Speaker tiga arah juga biasa digunakan untuk stereo mobil. Frekuen

  • Apa Perbedaan Antara ERP & SOA?

    Ada banyak kebingungan dalam hal terminologi perangkat lunak. ERP dan SOA sangat berbeda tetapi dapat digunakan dalam kalimat yang sama ketika merujuk pada sistem perusahaan, yang menambah kebingungan. ERP ERP singkatan dari Enterprise Resource Planning. Sistem ERP adalah seperangkat modul fungs

  • Perbedaan Antara GPRS & EGPRS

    Perbedaan operasi antara GPRS dan EGPRS adalah bahwa EGPRS, juga disebut EDGE, adalah pengembangan yang lebih baru dan perluasan teknologi GPRS yang menawarkan kecepatan transfer data paket yang jauh lebih cepat. Ini mengarah ke pengalaman data seluler yang lebih baik secara keseluruhan. GPRS GP

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com