whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Perbedaan Antara 2 Way & 4 Way Car Speakers

Perbedaan antara speaker mobil dua dan empat arah adalah masalah pemisahan frekuensi suara. Juga disebut sebagai speaker "rentang penuh", mereka termasuk beberapa speaker dalam satu mount speaker tunggal, yang disebut "keranjang." Speaker tiga arah juga biasa digunakan untuk stereo mobil.

Frekuensi Suara
Frekuensi suara diukur dalam Hertz (Hz), di mana 20 hingga 20.000 Hz (frekuensi rendah ke tinggi) dapat didengar ke telinga manusia. Frekuensi dipisahkan oleh crossover elektronik, dan didistribusikan ke speaker yang paling cocok untuk reproduksi frekuensi tertentu. Pengeras suara lengkap biasanya menyertakan crossover bawaan.

Speaker Dua Arah
Speaker dua arah mengandung speaker utama besar yang disebut "woofer" untuk reproduksi frekuensi rendah dan menengah, dan "tweeter" terintegrasi untuk reproduksi frekuensi tinggi. Speaker dua arah juga disebut sebagai speaker "co-axial".

Speaker Tiga Arah
Speaker tiga arah berisi woofer untuk reproduksi frekuensi rendah, speaker mid-range yang lebih kecil untuk mid Frekuensi -range, dan tweeter untuk frekuensi tinggi. Speaker tiga arah juga disebut speaker "tri-aksial".

Speaker Empat Arah
Speaker empat arah termasuk woofer, mid-range, dan tweeter, dengan penambahan "super-tweeter "untuk frekuensi yang sangat tinggi.

Keuntungan
Speaker lengkap menawarkan penghematan ruang dan kemudahan kesederhanaan kabel. Dalam sistem komponen di mana speaker terpisah digunakan untuk setiap frekuensi, diperlukan beberapa area pemasangan di mobil, seperti kabel untuk setiap speaker.

Yang Terbaik?
Telinga Anda adalah juri terbaik untuk suara speaker . Setiap mobil berbeda, dan speaker bervariasi dalam kualitas suara karena bahan speaker dan magnet, metode konstruksi, crossover dan jenis musik yang Anda dengarkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302107.html

Perangkat keras
  • Perbedaan Antara MS Works & MS Word

    Perbedaan antara MS Works dan MS Word bermuara pada fungsi yang tersedia, harga dan jumlah ruang disk yang diperlukan untuk setiap paket. Meskipun setiap aplikasi memenuhi kebutuhan khusus untuk pengguna, beberapa orang yang ingin menyesuaikan dokumen lebih cenderung menggunakan MS Word. Seseora

  • Cara Menyesuaikan Pembicara dengan Stereo Mobil

    Sistem audio mobil yang dirancang dengan baik memiliki semua elemen terpisah secara seimbang, dengan speaker, penerima, dan elemen lainnya semuanya bekerja bersama untuk memberikan Anda suara yang bagus. Kecocokan yang tepat antara speaker di sistem Anda dengan stereo mobil adalah salah satu pas

  • Perbedaan Antara Alternator & Generator

    Generator dan alternator keduanya mengubah energi mekanik dari mesin mobil menjadi energi listrik. Generator digunakan sampai sekitar tahun 1970, ketika mereka digantikan oleh alternator, yang digunakan di mobil saat ini. Induksi Elektromagnetik Alternator dan generator bekerja melalui prose

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com