whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apa itu Masker Elevasi untuk GPS?

Departemen Pertahanan A.S. memungkinkan Anda mengemudi ke lokasi yang tidak diketahui tanpa menggunakan peta. Jaringan satelit GPS milik pemerintah memberikan informasi yang digunakan penerima GPS untuk menentukan lokasi yang tepat di bumi. Saat satelit ini mengorbit planet ini, beberapa di antaranya mungkin berada di lokasi yang membuatnya tidak memuaskan sebagai sumber sinyal. Dengan belajar menggunakan topeng elevasi unit GPS Anda, Anda dapat mengabaikan satelit itu.

Satelit Orbits - Satelit GPS mengorbit planet ini di ketinggian sekitar 11.000 mil. Penerima GPS di mana saja di Bumi dapat mengambil sinyal dari satelit ini karena mengelilingi dunia. Penerima GPS menggunakan perhitungan yang rumit untuk menginterpretasikan informasi satelit dan menentukan koordinat lintang dan bujur. Penerima harus menerima sinyal dari empat satelit sebelum dapat menentukan lokasi dan lokasi orang yang menggunakan perangkat.

Ketinggian Satelit
Jika Anda bisa melihat satelit GPS dari halaman belakang, Anda akan melihat bahwa mereka muncul di berbagai sudut di langit. Yang langsung di atas Anda akan berada pada 90 derajat sedangkan yang lain di dekat cakrawala akan memiliki sudut yang lebih rendah. Sebagian besar penerima GPS, berapa pun harganya, memiliki pengaturan yang dapat Anda sesuaikan untuk menyesuaikan ketinggian "sudut mask" Anda. Pengaturan ini penting karena Anda dapat menggunakannya untuk memberi tahu penerima GPS Anda untuk mengabaikan satelit di bawah sudut tertentu.

Prinsip Topeng Elevasi
Mungkin aneh jika Anda ingin menghilangkan satelit jika dapat membantu Anda menentukan lokasi Anda dengan lebih akurat; namun, Anda ingin mengabaikan satelit yang muncul di dekat cakrawala karena mereka yang memiliki sudut rendah dapat memudar sinyal. Mereka juga menangkap lebih banyak suara atmosfer daripada satelit yang mengorbit lebih tinggi di atas cakrawala. Departemen Transportasi Dakota Utara mencatat bahwa sebagian besar program GPS memungkinkan Anda untuk meningkatkan ketinggian mask tetapi Anda tidak bisa menurunkannya.

Pertimbangan
Mengoptimalkan sudut masker Anda bisa jadi rumit. Misalnya, jika Anda menetapkan nilai terlalu tinggi, unit GPS Anda mungkin menghilangkan satelit yang akan berguna dalam menentukan koordinat Anda. Departemen Transportasi Dakota Utara merekomendasikan untuk menjaga sudut topeng Anda "di ujung atas sekitar 15 hingga (paling banyak) 20 derajat." Sudut topeng khas adalah antara 10 dan 15 derajat. Anda juga dapat mengatur sudut Anda ke nilai yang lebih rendah, seperti 5 atau nol derajat, jika Anda perlu membaca dengan cepat dan Anda tidak punya waktu untuk menunggu satelit lain memposisikan diri lebih tinggi di atas cakrawala. Saat Anda memilih untuk menggunakan pengaturan topeng elevasi rendah, unit GPS Anda masih melaporkan lokasi Anda, tetapi pembacaannya mungkin tidak seakurat yang Anda dapatkan jika Anda menggunakan pengaturan sudut masker yang lebih tinggi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310977.html

Perangkat keras
  • Apa itu Kesalahan 204 untuk PC?

    Ada sejumlah alasan mengapa PC memberikan pesan kesalahan: virus, file yang dihapus, perangkat lunak yang rusak dan sejumlah alasan lain yang terlalu panjang untuk dicantumkan. Kesalahan 204 adalah salah satu kesalahan paling umum yang dapat ditemui pengguna Windows. Kesalahan 204 Ditentukan Kes

  • Apa Itu Antena Cerdas untuk Kotak Konverter?

    Dengan transisi baru-baru ini ke televisi digital muncul kebutuhan untuk kotak konverter digital-ke-analog. Namun, beberapa kotak dilengkapi dengan konektor untuk teknologi yang tidak dikenal oleh konsumen rata-rata. Antena pintar secara otomatis menyesuaikan posisi dan arahnya untuk mendapatkan pen

  • Apa itu Kode PUK untuk T-Mobile?

    Jika Anda mencoba menggunakan ponsel T-Mobile Anda, tetapi yang dapat Anda lihat di layar adalah permintaan untuk PUK, atau kunci pembuka kunci PIN, Anda mungkin merasa frustrasi. Kode PUK adalah fitur keamanan, tetapi jika Anda tidak yakin apa itu, mengapa ada di layar Anda atau bagaimana menemukan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com