whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apa itu Ferrite untuk Samsung?

Seperti banyak perangkat elektronik, perangkat TV Samsung terkadang menyertakan inti ferit yang dapat Anda pasang ke kabelnya. Ini adalah potongan logam padat yang terbungkus plastik yang membantu menyaring kebisingan. Ini memberi TV Anda daya yang lebih bersih dan sinyal gambar sehingga dapat memberi Anda gambar dan suara paling tajam dan jelas.

Ferrite Cores
Inti ferit yang disertakan dengan TV Samsung Anda adalah relatif peralatan sederhana. Ini berisi dua potong besi berat bermuatan magnetis yang saling menyatu dalam bentuk torus - seperti donat. Lubang di tengah cukup besar untuk dilewati kabel atau kabel, dan rakitan memiliki penutup plastik yang menyatukannya.

Bagaimana Cara Kerja Ferit Cores
Saat Anda memasang inti ferit pada perangkat Anda Kabel Samsung lalu membungkus kabel di sekitar inti, ia menyerap interferensi elektromagnetik. Membungkus kabel meningkatkan kekuatan sinyal mereka dan pada saat yang sama tidak termasuk gangguan elektromagnetik, atau EMI. Medan magnet pada inti juga menarik kebisingan dan mengubah energinya menjadi panas.

Memasang Core Daya
Untuk memasang inti kabel daya, buka dua bagiannya. Tempatkan kabel daya ke dalam saluran di bagian tengahnya, pasangkan di dekat ujung kabel yang terpasang ke perangkat Samsung Anda. Lilitkan tali di sekitar setengah inti tiga kali, selesaikan dengan melewati bagian tengah inti untuk terakhir kalinya. Setelah selesai, pasang inti penutup sehingga tetap berada di kabelnya, saring suara bising.

Melampaui Kabel Daya
Meskipun inti ferit berguna pada kabel daya, mereka dapat menjadi lebih berharga pada tegangan rendah. kabel seperti kabel USB, kabel HDMI, atau video analog dan kabel audio. Karena kabel ini membawa tegangan dan sinyal daya yang jauh lebih rendah daripada kabel daya, mereka bahkan lebih rentan terhadap kebisingan dan gangguan. Banyak yang datang dengan inti ferit yang sudah dicetak, dan Anda dapat menambahkan satu ke yang tidak.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101311564.html

Perangkat keras
  • Apa itu Kesalahan 204 untuk PC?

    Ada sejumlah alasan mengapa PC memberikan pesan kesalahan: virus, file yang dihapus, perangkat lunak yang rusak dan sejumlah alasan lain yang terlalu panjang untuk dicantumkan. Kesalahan 204 adalah salah satu kesalahan paling umum yang dapat ditemui pengguna Windows. Kesalahan 204 Ditentukan Kes

  • Apa Itu Antena Cerdas untuk Kotak Konverter?

    Dengan transisi baru-baru ini ke televisi digital muncul kebutuhan untuk kotak konverter digital-ke-analog. Namun, beberapa kotak dilengkapi dengan konektor untuk teknologi yang tidak dikenal oleh konsumen rata-rata. Antena pintar secara otomatis menyesuaikan posisi dan arahnya untuk mendapatkan pen

  • Pemecahan masalah untuk Mitsubishi WD-60735 DLP

    Televisi proyeksi cahaya digital adalah opsi kualitas yang terjangkau dalam kaitannya dengan opsi definisi tinggi lainnya. Mitsubishi adalah pelopor dalam teknologi DLP dan menyediakan saluran televisi yang konsisten termasuk model WD-60735. Model 60 inci ini, seperti kebanyakan perangkat elektronik

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com