whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apa yang Lebih Baik untuk Permainan: Mac atau PC?

Untuk dapat memainkan game komputer yang intensif grafis, Anda memerlukan komputer yang tangguh. Apple biasanya membangun komputer Mac mereka dengan prosesor Intel, kartu grafis yang mumpuni, dan tampilan berkualitas tinggi, menjadikannya pilihan yang solid bagi para gamer. PC, di sisi lain, kompatibel dengan lebih banyak game, memiliki lebih banyak opsi untuk peningkatan dan kustomisasi dan sering kali memiliki banderol harga yang lebih kecil daripada Mac untuk perangkat keras yang serupa.

Grafik
Mac High-end komputer, seperti Mac Pro atau MacBook Pro dirancang dengan kartu grafis yang kuat untuk menangani tugas-tugas intensif grafis seperti desain grafis, pengeditan video dan permainan video. Kartu grafis bervariasi dari model ke model, dan bahkan ada peningkatan yang tersedia dalam setiap model. Komputer PC memiliki berbagai macam kartu grafis tergantung pada tujuan yang dituju. Pada Februari 2011, ada banyak kartu grafis yang tersedia untuk PC yang melampaui kemampuan grafis dari komputer Mac yang berfasilitas terbaik - namun kartu grafis canggih di PC sangat mahal.

Daya
Selain itu untuk membutuhkan kartu grafis yang kuat, video game modern membutuhkan prosesor cepat untuk memproses fisika dalam game dan kecerdasan buatan. PC hadir dengan beragam kartu grafis. Pada Februari 2011, ini bervariasi dari prosesor single-core hingga enam-core dengan kecepatan hingga 3,3 GHz. Pengguna PC juga dapat melakukan overclock prosesor tertentu untuk kecepatan lebih tinggi. Komputer Mac, khususnya Mac Pro, juga memiliki prosesor yang mampu. Seri Mac Pro tersedia dengan hingga 12 core pada 3,33 GHz untuk sejumlah besar daya komputasi. Kekuatan semacam itu datang dengan harga; harga dasar Mac Pro adalah $ 2.499 pada Februari 2011.

Peningkatan - Video game terus-menerus membutuhkan perangkat keras dan teknologi baru untuk dapat menjalankan yang terbaik. Beberapa komputer dapat ditingkatkan bagiannya untuk mengikuti perkembangan teknologi daripada harus mengganti seluruh komputer. Sebagian besar laptop, apakah itu Mac atau PC, hanya mendukung peningkatan hard drive dan memori. Prosesor dan kartu grafis, yang paling vital untuk kinerja gaming, tidak dapat diupgrade. Komputer Mac dengan faktor bentuk khusus, seperti iMac atau Mac mini, juga tidak memiliki prosesor atau kartu grafis yang dapat diupgrade. Pada Februari 2011, Mac Pro adalah satu-satunya komputer Mac selain yang dapat memutakhirkan komponen ini dan menambahkan komponen baru lainnya menggunakan slot PCI. Sebaliknya, hampir semua PC desktop memiliki beberapa slot PCI untuk memutakhirkan komponen dan kartu grafis mereka untuk memperpanjang masa pakai komputer.

Kompatibilitas
PC memiliki pustaka permainan yang jauh lebih besar daripada komputer Mac karena PC tradisional digunakan sebagai mesin game. Banyak game komputer yang dirilis untuk Mac lebih lama daripada yang dirilis untuk PC, atau tidak dirilis untuk Mac sama sekali. Ada beberapa alat, seperti WineBottler atau game CrossOver, yang memungkinkan Anda memainkan game PC di Mac tetapi tidak kompatibel dengan semua game. Komputer Mac juga dapat menjalankan sistem operasi Windows selain Mac OS X, memungkinkan mereka untuk memainkan game PC apa pun. Dalam hal kompatibilitas perangkat keras, komputer Mac jauh lebih kecil kemungkinannya untuk memiliki masalah dengan game individual karena komponen perangkat keras karena semua komputer Mac menggunakan bagian yang sama atau serupa. PC, di sisi lain, dapat menggunakan berbagai bagian atau peningkatan yang berbeda, yang dapat menyebabkan masalah yang tidak terduga dengan beberapa game.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310016.html

Perangkat keras
  • Apa itu Kesalahan 204 untuk PC?

    Ada sejumlah alasan mengapa PC memberikan pesan kesalahan: virus, file yang dihapus, perangkat lunak yang rusak dan sejumlah alasan lain yang terlalu panjang untuk dicantumkan. Kesalahan 204 adalah salah satu kesalahan paling umum yang dapat ditemui pengguna Windows. Kesalahan 204 Ditentukan Kes

  • Apa Itu Antena Cerdas untuk Kotak Konverter?

    Dengan transisi baru-baru ini ke televisi digital muncul kebutuhan untuk kotak konverter digital-ke-analog. Namun, beberapa kotak dilengkapi dengan konektor untuk teknologi yang tidak dikenal oleh konsumen rata-rata. Antena pintar secara otomatis menyesuaikan posisi dan arahnya untuk mendapatkan pen

  • Tentang Pembicara untuk Mac Mini

    Mac Mini bukan komputer lengkap. Itu tidak datang dengan aksesori perangkat keras seperti layar, keyboard, mouse atau speaker. Sementara Mac Mini memang memiliki speaker internal sendiri, Anda mungkin ingin menjelajahi opsi Anda untuk menghubungkan speaker eksternal untuk mendapatkan suara sebaik mu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com